Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / X-Men: Apocalypse Suguhkan Drama Keluarga Quicksilver

X-Men: Apocalypse Suguhkan Drama Keluarga Quicksilver

X-Men: Apocalypse Suguhkan Drama Keluarga Quicksilver

Indolah.com – Pemeran Quicksilver di X-Men: Apocalypse, Evan Peters belakangan ini mengungkapkan satu misi pribadi yang sedang dilakukan oleh karakternya itu di film superhero Marvel tersebut.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (3/11/2015), Peters menyampaikan bahwa dirinya akan mengisyaratkan hubungan yang cukup kompleks antara Quicksilver dan ayah kandungnya.

Dalam sebuah wawancara tentang serial TV American Horror Story yang dibintanginya, aktor 28 tahun itu mengatakan secara spontan beberapa informasi tentang karakternya di X-Men: Apocalypse.

eters menyebut bahwa Quicksilver nantinya akan terlihat sedang mencari keberadaan sang ayah. “Ceritanya adalah karakter saya sedang mencari ayahnya dan ingin mencarinya,” ujar sang aktor.

Dilanjutkan oleh Peters bahwa karakternya nanti, bisa saja bergabung dengan anggota X-Men lainnya untuk menaklukkan musuh utama mereka, yaitu Apocalypse.

“Itu dimulai dari sana dan kemudian ia melompat ke kereta XMen dan akan tersedot ke dalam seluruh kegilaan Apocalypse ini: Dia mencoba untuk menghentikannya dari menghancurkan dunia,” jelas Peters.

Dibintangi Oscar Isaac sebagai Apocalypse, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Nicholas Hoult sebagai Beast, dan James McAvoy sebagai Professor X, X-Men: Apocalypse yang disutradarai Bryan Singer dan ditulis produser Simon Kinberg tiba di AS pada 27 Mei 2016.