Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / X-Men : Apocalypse Meruntuhkan Kota Kairo Di Mesir

X-Men : Apocalypse Meruntuhkan Kota Kairo Di Mesir

1

Hiburan.Indolah.com – Sutradara Bryan Singer sekali lagi menunjukkan kemurahan hatinya dengan memperlihatkan detail film terbaru X-Men yang sedang digarapnya, X-Men: Apocalypse, lewat media sosial. Baru-baru ini, melalui Instragramnya (@bryanjaysinger), ia menunjukkan foto set syuting berupa reruntuhan kota yang berkarakter arsitektur ala Timur Tengah. Caption-nya pun menyatakan bahwa foto tersebut merupakan reruntuhan kota Kairo di Mesir pada tahun 1983.

Gambaran kehancuran Kairo itu diprediksi akibat ulah musuh utama para X-Men, yakni Apocalypse. Sebelumnya, Bryan Singer sendiri memang sempat mengungkapkan, X-Men: Apocalypse akan menggambarkan sebuah kehancuran yang besar.

Baca Juga : Beberapa Jenis Terapi Spa Aneh Di Dunia

Memang dalam gambar atau caption-nya tak tampak atau disebutkan nama Apocalypse. Tetapi jika dirunut dari sejarah karakter En Sabah Nur alias Apocalypse–yang berasal dari suku Mesir kuno, maka kehancuran kota Kairo berhubungan erat dengan sosok Apocalypse (yang akan diperankan oleh Oscar Isaac) tersebut.

Sebelum mengunggah foto via Instagramnya, detail lain soal X-Men: Apocalypse juga diungkap oleh indolah. Malahan, bocoran tentang karakter Apocalypse dalam film teranyar X-Men ini sudah muncul dalam post-credit sequence film X-Men: Days of Future Past yang menampilkan sosok karakter yang membangun piramida dengan pikirannya. Selain itu, ada pula detail empat karakter berkuda yang muncul dari kejauhan dan mengisyaratkan bahwa mereka adalah The Four Horsemen, pasukan utama Apocalypse.

Beberapa gambar yang mengungkapkan mutant apa saja yang akan muncul sebagai pasukan utama Apocalypse. Dari foto eksklusif yang muncul, mereka adalah Storm (Alexandra Shipp), Psylocke (Olivia Munn), dan Magneto (Michael Fassbender). Cinemablend juga mengeluarkan prediksi bahwa mutant keempat adalah karakter Angel (Ben Hardy). Nama-nama ini diprediksi akan menjadi pihak antagonis dari cerita X-Men: Apocalypse.

Berbicara mengenai sisi antagonis, tentu juga akan muncul sisi protagonis yang diisi oleh sekumpulan mutant para pembela kebenaran. Mereka adalah Professor X (James McAvoy), Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Holt), Jean Grey (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan), Jubilee (Lana Condor), Nightcrawler (Kodi-Smit-McPhee), dan Quicksilver (Evan Peters).

X-Men: Apocalypse sendiri menceritakan cerita yang terjadi 10 tahun setelah kisah Days of Future Past. Pada zaman ini, para mutant sudah diketahui keberadaannya, sebagian pihak masyarakat ada yang menerima tapi ada juga yang menolak keberadaan mereka. Film superhero ini sendiri masih dalam proses syuting di Montreal, Kanada dan dijadwalkan rilis pada Mei 2016.
Berikut ini Trailer persembahan indolah :