Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / WoW! Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Cetak Rekor Kalahkan Film Hollywood

WoW! Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Cetak Rekor Kalahkan Film Hollywood

WoW! Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Cetak Rekor Kalahkan Film Hollywood

Indolah.com, Jakarta – Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menjadi salah satu tonggak kembalinya kepercayaan masyarakat kepada film Indonesia. Di hari pertama penayangannya, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro itu meraih jumlah penonton yang fantastis, yaitu 270 ribu penonton. Pendapatan ini mengalahkan film-film Hollywood di Indonesia.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss

Tak hanya itu, kesuksesan tersebut sampai membuat pihak bioskop menambah jumlah layar dari 230 di hari pertama menjadi 600 layar.

“Ini merupakan fajar baru untuk perfilman Indonesia. Saat ini film Indonesia sudah bisa dipercaya kembali oleh penonton. Belum pernah dalam sejarah film di Indonesia, yang mendapatkan layar hampir 50 persen dari jumlah layar yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Produser Warkop DKI Reborn, Frederica dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Jumat (9/9/2016).

“Terima kasih untuk 21 Cineplex XXI, CGV Blitz, Cinemag dan bioskop daerah yang sudah memberikan kepercayaan kepada film Warkop DKI Reborn. Juga untuk rekan-rekan media yang sudah memberikan support-nya kepada kami dari awal pembuatan film ini hingga sekarang sudah ditayangkan di bioskop,” ujar Frederica.

Rasa senang juga diungkapkan oleh pemeran Dono, Abimana Aryasatya. Abimana merasa bersyukur mengetahui film Warkop DKI Reborn mendapatkan 270 ribu penonton di hari pertama. Ia juga berharap, dengan bertambahnya jumlah layar di bioskop, tidak ada lagi penonton yang tidak kebagian tiket.

“Hari pertama, kalau saya lihat di media sosial, banyak penonton yang kecewa karena tidak kebagian tiket. Mudah-mudahan kali ini semua bisa menonton dan tertawa bareng,” ujar Abimana.