Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Wonder Woman Luncurkan Trailer Terbaru Jelang Tayang Juni

Wonder Woman Luncurkan Trailer Terbaru Jelang Tayang Juni

5

Hiburan.indolah.com – Wonder Woman Luncurkan Trailer Terbaru Jelang Tayang Juni, Film Wonder Woman akan tayang perdana di boskop perdana mulai 2 Juni 2017, jelang penayangannya, telah diluncurkan dua trailer terbarunya.

Dua trailer tv spot yang masing-masing berdurasi setegah menit menampilkn aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam melawan musuh-musuhnya.

Untuk pertama kalinya juga seklias ditampilkan sosok bernama Ares (David Thewlis), musuh utama yang harus dikalahkan oleh sang ksatria perkasa dari Amazon ini.

Bersama Gal Gadot, filmnya turut diperankan Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, Connie Nielsen, Elena Anaya, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui.

Film solo dari satu-satunya anggota wanita kelompok superhero ‘Justice League’ ini mengisahkan sejarah awal putri dari Amazon ‘Diana’ sebelum ia akhirnya bertransformasi menjadi superhero wanita paling dikenal dalam dunia komik ‘Wonder Woman‘. Diana yang tumbuh di kerajaan Amazon sejak kecil dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan.

Semua berubah saat Diana kemudian menemukan seorang pilot asal Amerika (Chris Pine) yang terdampar di Amazon akibat kecelakaan. Sang pilot menceritakan ke Diana bahwa sedang terjadi banyak sekali konflik di seluruh dunia.

Diana yang tergerak membantu lantas memutuskan meninggalkan kampung halaman tercintanya untuk mengakhiri semua perangan di dunia dan sekaligus menemukan takdir Diana yang sesungguhnya.

Berikut Hiburan.indolah.com sajikan dua trailer Film Wonder Woman terbaru :