Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Winter In Tokyo : Karena Cinta Harus Dirasa, Bukan Dimengerti

Winter In Tokyo : Karena Cinta Harus Dirasa, Bukan Dimengerti

Winter In Tokyo - Karena Cinta Harus Dirasa, Bukan Dimengerti

Indolah.com – Winter In Tokyo merupakan film drama romantis Indonesia yang diadaptasi dari Novel berjudul “Sunshine Becomes You” karya Ilana Tan. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustami.

Bercerita tentang Ishida Keiko dan Nishimura Kazuto. Keiko adalah seorang wanita blesteran Indonesia-Jepang yang tinggal di sebuah apartemen di pinggiran Kota Tokyo. Saat musim dingin tiba, Keiko bertemu dan menjalin hubungan dengan Kazuto, tetangga barunya yang kembali ke Jepang setelah 10 tahun tinggal di Amerika.

Baca>> Review : Swiss Army Man 2016

 Karena terus bersama-sama, benih cinta pun muncul di hati mereka. Tapi, Keiko justru memilih Kitano Akira, cinta pertamanya, ketimbang Kazuto. Sebuah kejadian menyebabkan Kazuto hilang ingatan, disaat itu Keiko merasakan kehilangan seseorang yang sangat berarti dan telah menjadi bagian hidupnya.

Film Winter In Tokyo digarap oleh rumah produksi Maxima Pictures. Adapun para pemain yang membintangi film ini di antaranya Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Morgan Oey dan Kimberly Ryder. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Agustus 2016.