Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Wanita Seksi ini Akan Bintangi Guardians of the Galaxy Vol. 2

Wanita Seksi ini Akan Bintangi Guardians of the Galaxy Vol. 2

Wanita Seksi ini Akan Bintangi Guardians of the Galaxy Vol. 2

Indolah.com – Aktris asal Perancis, Pom Klementieff belum lama ini dikabarkan bergabung dengan para pemain film Guardians of the Galaxy Vol. 2. Pertama kali diumumkan, peran Pom masih belum jelas, namun kini sudah terkuak

Seperti dilaporkan oleh laman Deadline, Jumat (30/10/2015), sebuah laporan menyebutkan bahwa Pom Klementieff sangat memungkinkan untuk tampil sebagai sosok bernama Mantis.

Tentunya, ia akan menjadi salah satu karakter baru yang akan menghiasi sekuelGuardians of the Galaxy itu. Mantis sendiri pertama kali diperkenalkan dalam komikAvengers #112 pada tahun 1973. Ia merupakan karakter ciptaan Steve Englehart dan Don Heck.

Mantis memiliki darah setengah Vietnam, setengah Jerman dan merupakan putri dari sosok anti-hero bernama Gustav Brandt alias Libra. Ia memiliki kemampuan beladiri dan fisik yang luar biasa.

Baca juga: Mantan Robin Menjadi Musuh Batman di Film Solo Terbaru

Pom Klementieff. (technobuffalo.com)

Di usianya yang ke-18, Mantis terdorong untuk menyelami eksistensi manusia biasa. Memorinya sebagai manusia dihapus dan ia dikirim ke Bumi hingga akhirnya bertemuAvengers.

Proses pengambilan Guardians of the Galaxy Vol. 2 bakal dilakukan pada Februari 2016 di Pinewood Atlanta Studios. Dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper, film arahan sutradara James Gunn ini siap tayang 5 Mei 2017.