Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Wah Benarkah Cyborg Akan Muncul di Film The Flash?

Wah Benarkah Cyborg Akan Muncul di Film The Flash?

Wah Benarkah Cyborg Akan Muncul di Film The Flash?

Indolah.com – Karakter The Flash bakal tampil bersama Batman, Superman, dan superhero DC lainnya dalam Justice League tahun depan. Setelahnya, The Flash bakal punya film sendiri. Belakangan, tersiar rumor kalau akan ada superhero lain yang ikut muncul di film solo manusia super cepat itu.

Seperti dilansir Slash Film, Rabu (17/8/2016), Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher bakal tampil dalam film The Flash yang dibintangi Ezra Miller. Namun begitu, belum diketahui secara pasti seperti apa aksi Cyborg di situ nantinya.

The Flash dalam Justice League. (mynews13.com)

Variety memberi konfirmasi kemunculan Cyborg dalam film The Flash yang disutradarai Rick Famuyiwa itu dari pernyataan yang dikutip oleh produser Deborah Snyder. Pernyataan tersebut disampaikannya kepada Forbes pada awal tahun ini.

“Ketika kita tiba ke film Flash, Ezra Miller dan Ray Fisher – yang memerankan Cyborg – seperti karakter termuda kami, dan mereka memiliki persahabatan yang sangat baik satu sama lain. Ezra super lucu, sehingga irama filmnya akan sangat berbeda dari yang lainnya,” kata istri sutradara Zack Snyder itu.

Namun begitu, salah satu perwakilan Warner Bros menolak untuk berkomentar. Bahkan, sutradara Rick Famuyiwa sempat berkomentar dengan kata-kata yang tidak membenarkan munculnya Cyborg di film superhero perdananya itu.

#SaysWho ?” ketik Rick sambil memasang situs berita Variety kehadiran Cyborg dalam film The Flash di akun Twitter miliknya, @RickFamuyiwa. Kata-kata tersebut kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia bisa berarti, “Kata siapa?” Sehingga, ada kesan ia mempertanyakan balik keabsahan berita tersebut.

Benar tidaknya Cyborg akan muncul dalam film The Flash, setidaknya akan lebih menarik lagi untuk melihat aksi mereka berdua dalam Justice League. Film tentang tim superhero pertama DC itu bakal tiba di layar lebar pada 17 November 2017.