Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Virus Vampir Ala Guillermo del Toro

Virus Vampir Ala Guillermo del Toro

Hiburan.Indolah.com Guillermo del Toro tidak hanya dikenal sebagai sutradara berbagai film, seperti Hellboy, Pan’s Labyrinth, Pacific Rim, tapi juga memproduksi beberapa serial televisi, salah satunya The Strain. Serial horor vampir ini diangkat dari novel trilogi yang juga ditulis oleh Guillermo del Toro dan Chuck Hogan. Musim pertama serial yang diproduksi pada tahun lalu ini akan tayang perdana pada Kamis, 6-27 Agustus pukul 21.00 WIB di saluran Thrill.

“Dari awal cerita novel ini telah ditujukan untuk dibuat dalam bentuk serial. Jika saya tidak bisa mewujudkannya, saya tidak akan membuatnya dalam sebuah film karena saya bermasalah dengan sensor. Saya telah menulis tiga buku dan kami (dia dan Chuck Hogan) tidak ingin menjualnya untuk dijadikan sebuah film. Semuanya berawal dari serial TV yang membuat saya suka, yakni Deadwood, The wire dan The Sopranos,” ungkap Guillermo del Toro.

Baca Juga : Ant – Man Cerita Yang Menarik Bukan Tentang Penguasaan

The Strain merupakan sebuah serial TV horor tentang vampir karya penulis, novelis, sutradara dan produser pemenang penghargaan Oscar, Guillermo del Toro, dan Chuck Hogan yang diadaptasi dari sebuah novel trilogi dengan judul yang sama. The Strain musim pertama telah menarik total penonton sebanyak 2,091 juta orang sejak tiga bulan dirilis dan menjadi serial TV kabel drama horor paling diminati penonton.

Serial ini menceritakan tentang sebuah pesawat komersil yang mendarat di bandara John F. Kennedy dengan lampu mati dan pintu yang tersegel. Dr. Ephraim Goodweather, Dr. Nora Martinez dan timnya menemukan fakta bahwa seluruh penumpang pesawat telah tewas akibat terinfeksi oleh wabah yang mengerikan.

Dengan bantuan dari penumpang yang selamat, mereka mengungkap asal dari mewabahnya virus vampir mematikan, dan jalan satu-satunya untuk menghentikan penyakit menakutkan tersebut adalah berhadapan dengan sosok makhluk supernatural jahat yang dikenal dengan The Master yang terlihat lebih kuat dari kekuatan apapun di seluruh dunia.

The Strain telah meraih penghargaan untuk kategori Most Exciting New Series di Critic’s Choice TV Award 2014 dan meraih peringkat ke-3 kategori Best TV Makeup/Creature FX di Fangoria Chainsaw Awards 2015. Serial ini dibintangi oleh Corey Stoll, aktor yang pernah membintangi film Non-stop, The Good Lie dan serial TV Law & Order: LA.

Ia berperan sebagai Dr. Ephraim Goodweather, Kepala Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Canary Tim di New York. Selain itu, ada aktris cantik asal Argentina yang pernah membintangi beberapa film, seperti The Twilight Saga: Breaking Dawn, Poseidon, Mia Maestro. Ia berperan sebagai anggota inti Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Canary Tim, Dr Nora Martinez.