Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Vin Diesel Dianggap Pengecut Oleh The Rock

Vin Diesel Dianggap Pengecut Oleh The Rock

Vin Diesel Dianggap Pengecut Oleh The Rock

Indolah.com –Belum lama ini publik disuguhi tulisan terbaru Dwayne Johnson alias The Rock di Facebook yang isinya berupa ejekan terhadap beberapa bintang pria Fast and Furious 8. Dalam postingannya tersebut, The Rock menganggap beberapa aktor pria di film tersebut bertingkah laku seperti pengecut dan tidak profesional. Meskipun kala itu ia tak menyebutkan namanya, belakangan diketahui kalau Vin Diesel adalah salah satu aktor yang dimaksud The Rock.

Seperti disampaikan New York Daily News, Selasa (9/8/2016), kabar tersebut datang pertama kali dari laman TMZ. Kabarnya, The Rock dan Vin Diesel sempat mengadakan rapat rahasia di tengah syuting Fast and Furious 8 yang digelar di Atlanta, Amerika Serikat.

Menurut sebuah sumber, rapat tersebut dilakukan oleh The Rock dan Vin Diesel agar keduanya bisa memecahkan masalah atas perbedaan mereka. Belum jelas apakah keduanya telah berdamai. Namun, The Rock dilaporkan marah atas keputusan terpilihnya Vin Diesel sebagai produserFast and Furious 8.

Rapat rahasia kedua belah pihak dilakukan tepat setelah The Rock mengungkapkan rasa tidak sukanya kepada beberapa pemain pria di Facebook. Ia menilai kalau aktor pria yang terlibat film ini pengecut, karena tak ingin mencoba beberapa adegan tertentu.

Ungkapan tersebut diketiknya pada Senin (8/8/2016) dengan menyebut kalau bintang wanita lebih profesional ketimbang bintang pria. The Rock lalu mengaku ada beberapa adegan yang mewakili kemarahannya terhadap aktor tertentu.

Selain The Rock dan Vin Diesel, Fast and Furious 8 juga melibatkan bintang-bintang lain seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black, Kurt Russell, dan Jason Statham. Disutradarai F. Gary Gray, film laga kebut-kebutan ini akan tayang pada 14 April 2017.