Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Vidio Persiapan Heboh Membuat Film James Bond Spectre

Vidio Persiapan Heboh Membuat Film James Bond Spectre

Hiburan.Indolah.com – Hanya untuk membuat adegan pembuka film Spectre, Sam Mendes sang sutradara gunakan kurang lebih 1500 pemain pendukung

Spectre merupakan film ke-24 dari petualangan James Bond yang diproduksi oleh Eon Productions. Beberapa waktu lalu muncul berita mengenai kerjasama antara filmmaker Spectre dengan pemerintah Meksiko. Salah satu hasil dari kerjasama ini adalah munculnya festival terkenal dari Meksiko, yaitu Festival Day of The Dead. Festival yang diadakan setiap 31 Oktober ini bertujuan untuk memperingati kematian bisa juga disebut secara sederhana hari untuk orang mati.

Sam Mendes, sang sutradara pernah mengungkapkan jika Festival Day of The Dead akan digunakan sebagai adegan pembuka film Spectre. Karena festival ini diadakan setiap akhir Oktober dan perilisan Spectre sendiri adalah November tahun ini,sehingga tidak mungkin jika proses produksinya menunggu saat festival ini diadakan. Oleh karena itu Sam Mendes memutuskan untuk membuat festival ini untuk kepentingan syuting film. Baru-baru ini video mengenai persiapan produksi adegan pembuka ini diunggah secara online.

jika adegan ini menggunakan kurang lebih 1500 pemain pendukung untuk mengisi festivalnya. Selain itu nampak jika tim produksi Spectre tak mau main-main dengan adegan ini. Persiapan paling kompleks terlihat dari segi kostum dan make-up. Satu persatu pemain pendukung yang tampil di festival ini menggunakan kostum khusus dengan tambahan make up khusus, sehingga membuat adegan ini tampak nyata tanpa bantuan Computer-generated Imagery.

Anna Terrazas, Costume Supervisor selama Spectre diproduksi di Meksiko mengungkapkan jika timnya berusaha membuat tiap busananya berbeda satu sama lain dan membuat nuansa kematian muncul di masing-masing kostum tersebut. Lebih jauh lagi sang make up desainer Naomie Donnie mengungkapkan, “Ini akan menjadi adegan pembuka yang secara visual paling menarik selama sejarah film James Bond,” ungkap Naomie, seperti terdengar dalam video di atas.

Sang sutradara Sam Mendes juga mengeluarkan komentar, “Aku ingin membuat penonton merasa seperti melihat sesuatu yang sangat nyata, karena festival Day of The Dead terkenal dengan warna-warni para pesertanya, sehingga kami bekerja semaksimal mungkin untuk membuat adegan ini nyata, detail sekecil mungkin harus diperhatikan. Pernak-pernik festival ini mulai dari kostum hingga patung tengkorak dibuat dengan detail yang sama seperti yang ada di festivalnya,” ungkap Sam Mendes.

Spectre sendiri dijadwalkan rilis 6 November 2015. Daniel Craig masih akan kembali menjadi agen 007, James Bond. Dalam film ini juga muncul bintang-bintang baru seperti Dave bautista, Lea Seydoux, Monica Belluci, dan Naomie Harris.