Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Vidio BadBlood Taylor Swift Makin Sadis

Vidio BadBlood Taylor Swift Makin Sadis

Hiburan.Indolah.com – Vidio BadBlood milik Taylor Swift di sutradarai oleh  Jospeh Kahn ini bakal jadi vidio terbagus sepanjang masa. Banyak artis yang terjun dalam pembuatan vidio BadBlood ini seperti Selena Gomez,Karli Kloss,Cara Delevingne,Ellen Pompeo dll.

Mengenakan busana tube senada warna kulit, Catastrophe berkelahi melawan pria-pria berbusana necis setelan jas abu-abu. Lincah bersalto dan bertarung, sampai terhempas dari ketinggian gedung.

Catastrophe terhempas hingga jatuh di atas kap mobil setelah disorong oleh Arsyn yang diperankan Gomez. Berambut bob, sosok Arsyn mengingatkan pada “musuh bebuyutan” Swift: Katy Perry.

Taylor Swift Berkata “Saya Tidak tau apakah saya pernah berkawan dengannya atau tidak”. Taylor Tidak menyebut nama orang yang sedang dibicarakan.’Tahun lalu dia berkata tidak baik tentang aku’.

“Lagu ini bukan soal pria,aku harus menghindari wanita aneh itu dan saya tak suka padanya”.Imbuh Taylor

Fans Taylor mengatakan perempuan yang dimaksud mungkin Katty Perry. Akan Tetapi baru-baru ini , Perry menulis, “Watch out for the Regina George in sheep’s clothing….” Konflik antara Perry dan Taylor bukan rahasia lagi.