Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Video Trailer Terbaru Fast & Furious 8 Sudah Keluar, Lihat Disini

Video Trailer Terbaru Fast & Furious 8 Sudah Keluar, Lihat Disini

Video Trailer Terbaru Fast & Furious 8 Sudah Keluar, Lihat Disini

Indolah.com, Jakarta – Franchise Fast & Furious tak terasa sudah memasuki seri kedelapan. Mereka baru saja merilis trailer pertamanya untuk film berjudul The Fate of the Furious tersebut.

F. Garu Gray nampaknya ingin membawa sebuah warna baru dalam film kali ini. Pasalnya, Gray telah kehilangan sosok Brian O’Connor (Paul Walker) karena kecelakaan tiga tahun lalu sehingga ia harus memusatkan cerita di bagian lain.

Pengkhianatan keluarga pun dipilih oleh Gray untuk diangkat dan dituangkan dalam The Fate of the Furious. Dom (Vin Diesel), menjadi sosok paling tepat untuk melakukan hal tersebut mengingat dirinya adalah sosok yang paling protektif terhadap keluarga.

Dalam cuplikan trailernya, Dom terlihat berkhianat dan malah menjadi musuh bagi keluarganya. Sebut saja Mia (Jordana Brewster), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej (Ludacris) kejar-kejaran untuk melumpuhkan Dom.

Aksi kejar-kejaran mereka dalam film kali ini dipastikan lebih seru dan gahar. Sekilas, di balik aksi pengkhianatan Dom ada seorang wanita cantik yang memberikan komando.

Dia adalah Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron.

Meskipun belum terlalu banyak dijelaskan mengenai background story-nya, Cipher dipercaya memiliki kendali penuh atas Dom. Pada bagian akhir trailer, keduanya bahkan berciuman di hadapan Letty Ortiz yang notabene adalah istri dari Dom.

Fast & Furious: The Fate of the Furious rencananya akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 mendatang. Bagi Anda yang penasaran dengan trailer pertamanya, saksikan dibawah ini.