Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Video Trailer Film Animasi Zootopia Yang Memperlihatkan Suasana Kota dan Birokrasi Hewan Menyusui

Video Trailer Film Animasi Zootopia Yang Memperlihatkan Suasana Kota dan Birokrasi Hewan Menyusui

Video Trailer Film Animasi Zootopia Yang Memperlihatkan Suasana Kota dan Birokrasi Hewan Menyusui

Indolah.com – Sebuah trailer baru film animasi Zootopia telah diluncurkan oleh Walt Disney Animation Studios. Di situ, terdapat suasana kota metropolitan modern hewan menyusui (mamalia) lengkap dengan birokrasinya andai manusia tak pernah ada.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (24/11/2015), trailer baru yang dipamerkan berfokus pada Judy Hopps (Ginnifer Goodwin), seekor kelinci polisi yang berusaha mengendalikan amarahnya ketika ia menghadapi seekor kungkang yang menyebalkan.

Judy Hopps hanya memiliki 48 jam untuk memecahkan kasus besar dan ia meminta pasangannya, seekor rubah penipu bernama Nick Wilde (Jason Bateman), untuk membawanya ke DMV sambil mengurus lisensi nomor plat.

Disutradarai oleh Byron Howard (Tangled), Zootopia menggambarkan andai manusia tak pernah muncul di Bumi yang akhirnya diisi oleh para hewan dengan membangun peradaban modern layaknya manusia. Mereka berpakaian, memiliki pekerjaan, dan juga mencipta teknologi semacam handphone.

Dikatakan juga bahwa meski hidup seperti manusia yang punya peradaban modern, sifat asli para binatang tetap ada. Misalnya kebencian antara rubah dengan kelinci. Film animasi ini dibuat oleh studio yang menghasilkan Frozen dan Wreck-it Ralph.

Suasana kota di film animasi Zootopia. (nerdreactor.com)

Filmnya sendiri berpusat pada dua karakter utama, rubah bernama Nick Wilde dan kelinci Judy Hopps. Awalnya mereka berdua tak akur, tapi akhirnya harus bekerjasama untuk memecahkan sebuah misteri. Zootopia dijadwalkan untuk rilis pada 4 Maret 2016.