Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Turis Romantis, Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati Kisah Cinta Insan beda bangsa

Turis Romantis, Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati Kisah Cinta Insan beda bangsa

turis-romantis-shaheer-sheikh-mencari-cinta

Movie News, indolah.com – Sosok aktor India, Shaheer Sheikh dikenal sebagai pendekar rupawan Arjuna dalam serial Mahabharata yang jadi fenomena di TV Indonesia. Apa jadinya bila sang Arjuna mencari cinta di Indonesia? Mungkin film Turis Romantis bisa memberikan gambaran lebih kurangnya. Film komedi romantis ini merupakan debut akting Shaheer di layar lebar Indonesia, dan di sini dipasangkan dengan aktris Kirana Larasati (Claudia/Jasmine, serial Azizah). Tak sembarangan, film ini turut diproduseri sineas populer Indonesia, Hanung Bramantyo.

Turis Romantis berawal dari gadis tomboi asal Yogyakarta, Nabil (Kirana Larasati) yang mengalami kesulitan ekonomi keluarga. Ayahnya berutang 100 juta rupiah pada rentenir keturunan India, Takur (Mike Lucock), dan sekarang sedang koma karena jantungan setelah menang judi dan uangnya diserobot kawannya. Nabil pun mencari cara agar bisa membayar utang, dan karena itulah ia mengambil pekerjaan sebagai pemandu wisata, untuk grup tiga orang dari Dubai dan seorang dari India yang datang ke Yogyakarta. Sekalipun Nabil tak berpengalaman, ia sangat berharap mendapat tip besar dari grup ini, apalagi rombongan dari Dubai yang disebut-sebut raja minyak.

Sialnya, rombongan Dubai batal berangkat, sehingga Nabil harus menemani satu orang saja, yaitu fotografer asal India, Azan Khan (Shaheer Sheikh), yang justru dianggap paling tidak punya duit. Mau tidak mau, Nabil harus menemani Azan berkeliling Yogyakarta, dan timbullah kedekatan antara Nabil dan Azan. Tetapi, di sisi lain, batas waktu pembayaran utang ayah Nabil makin menipis. Apakah kedatangan Azan dapat jadi malaikat penolong Nabil?