Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Transformasi Jhonny Deep Dalam Adegan Berbagai Film

Transformasi Jhonny Deep Dalam Adegan Berbagai Film

Indolah.comJohnny Depp sudah berkarya sejak tahun 80-an. Dalam karirnya di seni peran, Depp terkenal dengan perubahan-perubahan wajahnya yang drastis di setiap filmnya. Ia pun dijuluki sebagai ‘serba guna’ di hollywood (The Most Versatile Actor). Tak hanya itu, Depp juga mendapatkan penghargaan Distinguished Artisan award dari Make-Up Artists and Hair Stylists Guild.

Penghargaan kategori baru ini dilahirkan untuk menghargai kinerja aktor yang berhasil mengkolaborasikan antara make up dan karakter. Di antara beberapa transformasinya, ada andil sentuhan make up artis Jole Harlow yang telah mendulang piala Academy Awards pada 2010. Nah, transformasi seperti apa saja yang pernah dilakukan oleh Johnny Depp.Check It Out:

Johnny Depp semakin populer sejak membintangi Captain Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003). Bhakan Johnny dinominasikan dalam Academy Awards dan Golden Globe untuk aktingnya yang diakuinya terinspirasi dari Keith Richards. Transformasi wajahnya dibantu oleh make Up artistnya Ve Neil dan Stan Winston. Mereka berdua pun kembali dinominasikan Best Make Up dalam Academy Awards pada tahun 2004.

Johnny Depp berperan sebagai seorang indian bernama Tonto yang menuntut keadilan bagi mereka yang membantai sukunya. Sebagai Tonto, Ia mengecat wajahnya dengan warna putih bergaris hitam serta meletakkan gagak mati di kepalanya. Gaya eksentriknya yang merupakan hasil kolaborasi Joel Harlow dan Gloria Pasqua Casny ini berhasil masuk nominasi Oscars kategori Best Achievement in Make-up and Hairstyling.

Make up artis Joel Harlow kembali mengubah penampilan Johnny Depp menjadi Lord Charlie Mortdecai dengan kumis uniknya. Ia berpura-pura menjadi penjual barang seniman yang berusaha mengejar kembali sebuah lukisan yang menyimpan kode rahasia. Dari sisi akting, Depp terbukti mampu memerankan sosok Mortdecai yang cerdas mampu mengenali lukisan antik, dan mampu mencari datanya di perpustakaan. Mortdecai juga sangat aneh.