Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Terbaru Dragon Ball Z Ressurection ‘F’ Ungkap Transformasi Kekuatan Goku

Trailer Terbaru Dragon Ball Z Ressurection ‘F’ Ungkap Transformasi Kekuatan Goku

Hiburan.Indolah.com – Salah satu musuh terbesar Son Goku, Frieza sudah dikalahkan dan dinyatakan mati. Tetapi pengikutnya ternyata masih tersia, dua pasukan Frieza bernama Sorbet dan Tagoma berusaha mengumpulkan bola-bola naga untuk membagkitkan Frieza. Dua prajurit tersebut ternyata sukses, dan Frieza dihidupkan dengan kekuatan baru. Pertarungan balas dendam pun tak terhindarkan. Sinopsis ini memberikan gambaran seperti apa film Dragon Ball Resurrection F ini. Film ini sebenarnya sudah dirilis di Jepang pada 18 April lalu. Tetapi baru-baru ini trailer global berbahasa Inggris perdananya baru saja dirilis.

Saksikan Trailer Dragon Ball untuk para pemirsa Indolah.

Trailer tersebut dibuka dengan adegan sang naga menghidupkan kembali Frieza, setelah itu dimulailah invasi Frieza bersama ribuan pasukannya menyerang bumi. Trailer tersebut juga menegaskan jika Frieza datang dengan kekuatan yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, dua tingkatan kekuatan muncul di trailer ini. Saat Frieza berubah warna menjadi kuning, Goku pun mulai kewalahan, dan di akhir trailer ada sedikit adegan saat Goku juga berubah ke level saiyan terbarunya.

Baca Juga : Begini Langkah CliponYu Agar Tidak Dianggap Situs Porno

Dragon Ball Z Ressurection ‘F’ ini menjadi film kedua yang secara langsung melibatkan Akira Toriyama (penulis cerita orisinil cerita Dragon Ball). Ceritanya meneruskan petualangan dari film Dragon Ball Z Battle of Gods, selain itu juga dikaitkan dengan serial tv terbaru Dragon Ball Super yang akan mulai tayang di Jepang bulan Juli nanti.

Dragon Ball Z Ressurection ‘F’ ini disutradarai oleh Tadayoshi Yamamuro, dengan penulis cerita dan skenario Akira Toriyama. Pengisi suaranya antara lain Masako Nozawa mengisi suara Goku dan Gohan. Ryo Horikawa mengisi suara Vegeta. Hiromi Tsuru mengisi suara Bulma. Masaharu Sato mengisi suara Kame Sen’nin. Ryusei Nakao mengisi suara Frieza. Dan masih banyak lagi.

Dragon Ball Z Ressurection ‘F’ dengan dubbing audio Inggris akan dirilis di kurang lebih 1000 layar di Amerika Serikat mulai 8-12 Agustus 2015. Untuk pemutaran di Indonesia masih belum ada kabar resmi dari pihak yang terkait. Indolah pantau terus ya bersama Indolah.com