Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Terbaru Boruto The Movie

Trailer Terbaru Boruto The Movie

Hiburan.Indolah.com – Boruto  The Movie adalah proyek film panjang terbaru yang melanjutkan kisah petualangan Naruto. Kali ini fokus cerita tak akan lagi berada di diri Naruto, tetapi akan bergeser ke sosok anak lelakinya yang bernama Boruto. Setelah april lalu Toho Company merilis teaser trailer perdananya, kini Toho telah merilis trailer perdana film Boruto- Naruto The Movie. Trailer orisinil dari Toho masih berisi dengan audio Jepang, sehingga distributor asal Australia, Madman Entertainment membuat versi yang memiliki subtitle Inggrisnya. Simak trailernya di bawah ini.

Trailer di atas dimulai dengan sosok Naruto yang sekarang sudah menjadi Hokage. Setelah itu secara sekilas muncul banyak karakter yang akan turut beraksi di filmnya nanti, seperti Sasuke, Sarada, Mitsuki. Himawari, Sakura, dan masih banyak lagi. Selain itu, dari trailer-nya terungkap bahwa hubungan Naruto dan Boruto tak selalu bahagia. Boruto diceritakan tak ingin menjadi Hokage, bahkan dia terang-terangan ingin menjadi murid Sasuke agar bisa mengalahkan sang ayah.

Boruto – Naruto The Movie akan menjadi kisah dari generasi baru, generasi baru ini terdiri dari Boruto, Sarada. Mitsuki, Inojin Yamanaka, dan Himawari Uzumaki. Dari beberapa karakter anak-anak ini yang menjadi fokus ceritanya adalah Boruto yang keras kepala ingin mengalahkan Naruto, ayahnya. Dan, Sarada Uchiha, anak dari Sasuke dan Sakura yang mengincar posisi Hokage selanjutnya.

Dalam trailer tersebut juga terlihat adegan-adegan pertempuran, tetapi sejauh ini belum ada sumber terpercaya yang menjelaskan mengenai musuh yang akan muncul di film Boruto – Naruto The Movie ini. Film ini disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita. Untuk penulisan cerita, skenario dan desain karakter semua dibuat oleh pengarang cerita Naruto Masashi Kishimoto. Yuko Sanpe akan mengisi suara Boruto. Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada. Junko Takeuchi kembali dengan mengisi suara Naruto. Noriaki Sugiyama pun juga kembali mengisi suara Sasuke.

Band Rock bernama KANA-BOON menyumbangkan lagunya yang berjudul “Diver” sebagai theme song resmi film ini. Sebelumnya grup band ini juga yang membuat lagu “Silhouette” yang sering indolah dengar di awalan serial televisi Naruto Shippuden.

Boruto-Naruto The Movie dijadwalkan rilis di Jepang pada 7 Agustus 2015. Waktu ini diprediksi akan jauh berbeda dengan perilisan di bioskop Indonesia. Jadi, indolah harus lebih bersabar untuk bisa menyaksikan kelanjutan petualangan Naruto yang terbaru ini.