Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Star Trek 3 Sudah Rilis, Namun Joe Taslim Belum Dimunculkan

Trailer Star Trek 3 Sudah Rilis, Namun Joe Taslim Belum Dimunculkan

joe

Indolah.com – Film ketiga Star Trek yang diberi judul Star Trek: Beyond baru saja merilis trailer perdananya.

Trailer yang di bioskop akan ditampilkan bersamaan dengan film ‘Star Wars: The Force Awakens‘ ini menampilkan gelaran aksi peperangan di luar angkasa yang lebih dahsyat dari dua film sebelumnya, Star Trek (2009) dan Star Trek Into Darkness (2013).

Tak heran jika sajian aksi mendominasi seri ketiga ‘Star Trek‘ ini karena filmnya digarap oleh sutradara ‘Fast & Furious 6‘ Justin Lin.

Sayangnya dalam trailer perdananya, belum ditampilkan salah satu bintang laga tanah air yang turut bergabung, Dalam Film Film Tersebut Yaitu Joe Taslim.

Padahal kehadiran Joe yang mencuri perhatian dalam ‘The Raid’ sudah sangat dinantikan khususnya oleh publik Indonesia yang menunggu ‘gebrakan’ film Internasional kedua darinya setelah tampil memukau dalam Fast and Furious 6.

Bersama Joe Taslim, Star Trek Beyond kembali dibintangi pemeran dari dua film ‘Star Trek’ sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Berikut Indolah tampilkan trailer perdana yang keren dari ‘Star Trek Beyond’ yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Juni 2016 mendatang :