Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Sinopsis Kemunculan Wanita Super Hero Captain Marvel

Trailer Sinopsis Kemunculan Wanita Super Hero Captain Marvel

2017-10-28

Trailer Sinopsis Kemunculan Wanita Super Hero Captain Marvel, Kabar gembira buat kalian semua para penggemar film super hero Marvel. Lewat kanal YouTube resminya, Marvel Entertaiment telah merilis official trailer film terbarunya. Apalagi kalau bukan CAPTAIN MARVEL!

Film yang telah dinanti-nantikan kehadirannya dari jauh-jauh hari ini pada akhirnya memberi gambaran akan sekeren apakah sih filmnya? Trailer film berjenis action, adventure dan Sci-Fi ini diawali dengan munculnya seorang wanita dari gelapnya langit malam hari, menembus atmosfer bumi, terbakar, dan terjatuh ke atap sebuah gedung. Ya, dialah Captain Marvel.

Dikutip dari theguardian.com, dikisahkan Kapten Marvel ialah seorang mantan pilot bernama Carol Danvers yang mempunyai kemampuan super saat alami sebuah kecelakaan saat dia bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa bernama Starforce. Di sinilah kalian akan disuguhkan dengan suguhan cuplikan momen nostalgia sang Kapten kala bertugas menjadi pilot, termasuk waktu kecilnya di tahun 90an.

Film super hero tidak lengkap rasa-rasanya tanpa adegan laga serta kekuatan super. Tak perlu khawatir sebab kalian akan dimanjakan dengan potongan adegan-adegan keren saat Kapten Marvel tunjukkan kekuatan supernya. Ada pula adegan kala dia tiba-tiba memukul wajah seorang wanita tua yang tengah duduk di kereta. Siapakah dia? Mengapa Captain Marvel memukul wajahnya?

Rasa ingin tahu kalian akan bertambah memuncak dengan satu pertanyaan yang tak kalah menarik. Bahaya apakah yang akan dihadapi oleh Kapten Marvel pada film ini? Perdamaian dunia atau malah serangan dari luar angkasa?

Seperti film super hero Marvel yang lain, kalian akan temukan tokoh-tokoh yang familiar. Sebutlah saja Nick Fury, Agen Coulson, serta Korath. Diperankan oleh Brie Larson menjadi sang tokoh penting, Samuel L Jackson, Jude Law, Gemma Chan serta beberapa nama besar yang lain, rencananya film ini tentunya bisa saja ajang ngumpul kalian bersama dengan teman-teman. Tetapi kalian mesti sedikit bersabar sebab rencananya film ini baru akan dirilis pada bulan Maret tahun 2019 yang akan datang.