Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Secret In Their Eyes, 2 Aktor Usut Kasus Pembunuhan

Trailer Secret In Their Eyes, 2 Aktor Usut Kasus Pembunuhan

Hiburan.Indolah.com – Dengan status kebintangan yang sama besarnya, mungkin tak banyak yang bisa membayangkan Julia Roberts dan Nicole Kidman bisa berakting dalam satu film. Akan tetapi, itu akhirnya terwujud dalam Secret in Their Eyes, sebuah film drama thriller kriminal, remake dari film Argentina pemenang Best Foreign Language Film di ajang Oscar 2010, El Secreto de Sus Ojos. Cuplikan akting mereka, ditambah dengan aktor Chiwetel Ejiofor, kini sudah bisa dilihat dalam trailer pertama film ini yang baru dirilis oleh STX Entertainment (distributor film ini di Amerika Serikat).

Sebagaimana digambarkan trailer-nya, Secret in Their Eyes kisahkan pencarian panjang seorang agen FBI dalam menemukan keadilan terhadap putrinya yang terbunuh secara tragis. Kurang bukti, kasus ini pun dibekukan, sampai pada 13 tahun kemudian, para agen ini menemukan petunjuk baru untuk mengungkap pelaku sebenarnya. Roberts dan Ejiofor berperan sebagai penyelidik bermitra Jess dan Ray yang langsung terpengaruh dengan kasus ini, sementara Kidman berperan sebagai Claire, yang mewakili jaksa penuntut.

Baca Juga : Beckham Mengunjungi Kuil Angkor Wat

Tak lama setelah film El Secreto de Sus Ojos menang Oscar, perusahaan film IM Global mengakusisi hak adaptasi versi bahasa Inggris dari novel sumbernya, yang dikarang oleh Eduardo Sacheri. Namun, terdapat berbagai perubahan dari cerita aslinya dalam versi ini. Salah satu yang paling jelas adalah penggambaran tokoh Jess yang diperankan Roberts aslinya adalah pria. Selain itu, premis cerita aslinya mengangkat seorang mantan agen federal yang menulis novel kriminal berdasarkan kasus nyata yang tak terselesaikan, dan saat bersamaan justru menyelidiki kembali kasus itu. Bagian penulisan novel ini belum ditunjukkan di sinopsis atau pun di trailer film versi AS-nya. Namun, dalam sinopsisnya disebutkan film ini akan tuturkan cerita masa lalu dan masa kini secara silih berganti.

Sineas nomine Oscar, Billy Ray bertanggungjawab sebagai penulis skenario sekaligus sutradara film ini. Sebelumnya, penulis skenario Captain Phillips dan The Hunger Games ini pernah menyutradarai dua film, drama politik Shattered Glass (2003) dan drama kriminal Breach (2007). Rencananya film ini akan tayang di bioskop AS bulan Oktober mendatang.
Para Indolah aksikan Trailernya dibawah ini: