Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Perdana Film Horor Mencekam Ruqyah: The Exorcism

Trailer Perdana Film Horor Mencekam Ruqyah: The Exorcism

5

Hiburan.indolah.com – Trailer Perdana Film Horor Mencekam Ruqyah: The Exorcism, MD Pictures baru saja meluncurkan trailer perdana dari film horor andalan mereka setelah sukses dengan ‘Danur’ berjudul ‘Ruqyah: The Exorcism‘.

Trailer yang mencekam menampilkan aktris bernama Asha yang diperankan Celine Evangelista, tampak kesurupan.

Tubuhnya bahkan sampai melayang dan merangkak terbalik di dinding dengan janggal.

Ia kemudian ditolong oleh sekelompok ustad yang mencoba melakukan ritual pengusiran setan secara islam atau dikenal dengan ‘Ruqyah’.

Diangkat dari kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengaku selama ini, Merasa diganggu oleh makhluk halus.

Mahisa mulanya tidak terlalu percaya, namun karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihat langsung, membuat Mahisa yakin bahwa Asha memang dirasuki makhluk gaib.

Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha.

Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Lebih jauh, ternyata apa yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi “pemikat” agar disukai banyak orang, sehingga membuat Mahisa pun tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan.

Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa?

Ruqyah siap mengajak Anda kesurupan masal di bioskop mulai tanggal 5 Oktober 2017.

Berikut Indolah tampilkan trailer perdananya yang mencekam dan sekilas mengingatkan akan film horor laris produksi Malaysia bertema serupa Munafik.