Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Perdana Bridge of Spies, Perang Intelijen Amerika Dan Rusia

Trailer Perdana Bridge of Spies, Perang Intelijen Amerika Dan Rusia

Hiburan.Indolah.com – Jika Muvilaz sedang menunggu film terbaru arahan dari sutradara kondang Steven Spielberg, yang terakhir terjadi tahun 2012 lalu dalam film Lincoln, tahun ini merupakan tahun keberuntungan Muvilaz. Steven Spielberg kembali akan merilis film terbarunya yang diangkat dari kisah nyata. Film berjudul Bridge of Spies ini menceritakan tentang polemik Amerika dan Rusia saat Perang Dingin. Berhentinya peperangan menggunakan senjata, muncul gelombang perang baru yang memaksa kedua negara ini perang dengan cara diam-diam, salah satu caranya adalah perebutan informasi-informasi penting dari kedua negara.

Film Bridge of Spies berpusat pada kisah seorang pengacara bernama James Donovan (Tom Hanks) yang secara diam-diam ditugaskan oleh CIA untuk membebaskan seorang pilot Amerika yang ditahan oleh Rusia. Baru-baru ini film ini merilis trailer perdananya, simak trailernya di bawah ini.

Dalam trailer tersebut terlihat jika konflik Amerika dan Rusia mengenai bidang intelejennya sedang memanas, hal ini dikarenakan kebocoran informasi dari seorang pilot Amerika yang ditahan Rusia, tokoh James Donovan digambarkan dituduh sebagai pengkhianat karena menjadi mata-mata, mengenai sebab hal ini belum dijelaskan secara mendetail di dalam trailer tersebut. Film ini merupakan film ketiga yang merupakan kerjasama antara Steven dan Tom, sebelumnya ada Catch me if You Can dan The Terminal. Selain trailer perdana film ini juga merilis poster perdananya, dalam posternya terlihat sosok Tom Hanks yang berada di tengah-tengah bendera Amerika Serikat dan bendera komunis Rusia.