Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Kung Fu Panda 3, Po Liburan Ke Desa Panda

Trailer Kung Fu Panda 3, Po Liburan Ke Desa Panda

kungfu

Indolah.com – Panda Po dari ‘Kung Fu Panda‘ yang memutuskan kembali ke kampung halamannya di Desa Panda untuk berlibur dalam sekuel ‘Kung Fu Panda 3‘.

Dreamworks Animation kembali merilis satu lagi trailer terbaru dari Kung Fu Panda 3.

Trailernya menampilkan Panda Po (Jack Black) yang mendapat petunjuk dari sang Guru, Master Shifu (Dustin Hoffman) tentang Desa Panda yang merupakan tempat Po dilahirkan.

Po kemudian melakukan perjalanan ke Desa tersebut dan dan bertemu dengan Panda Li, ayah dari Po yang sudah lama menghilang.

Po dan ayahnya yang kembali bersatu kemudian memulai petualangan baru mereka ke kampung rahasia panda dan bertemu dengan panda-panda baru yang tak pernah Po temui sebelumnya.

Namun kedamaian tersebut diusik oleh kehadiran seorang perjahat misterius bernama Kai yang mencoba memusnahkan seluruh ahli Kung Fu di seantero negara Tiongkok.

Po kemudian mencoba melatih seluruh penduduk Desa untuk bersama-sama menjadi ahli Kung Fu untuk melawan serangan dari Kai dan pasukannya

Bersama Jack Black yang kembali menyuarakan Po, pengisi suara dari dua film sebelumnya yang lain seperti Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, dan David Cross juga turut kembali di jilid ketiga ini.

Selain itu hadir pula karakter-karakter baru yang diisi suaranya oleh James Hong, Bryan Cranston, Kate Hudson, dan J. K. Simmons.

Kung Fu Panda 3 akan tayang di bioskop mulai tanggal 29 Januari 2016 mendatang.

Berikut hiburan.indolah tampilkan trailer nya yang lucu ini :

Kung Fu Panda 3 Official Trailer Part 3

 

Kung Fu Panda 3 Official Trailer Part 2

 

Kung Fu Panda 3 Official Trailer