Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Goosebumps: Monster Hasil Imajinasi R.L. Stine

Trailer Goosebumps: Monster Hasil Imajinasi R.L. Stine

Hiburan.Indolah.com – Goosebumps merupakan seri novel horor remaja yang ditulis oleh R.L. Stines. Tak sedikit orang-orang yang besar pada era ’90-an memandang buku ini sebagai salah satu serial horor fenomenal. Berbagai seri cerita horor Goosebumps juga sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Kesuksesan bukunya lalu membuat cerita ini diangkat ke layar lebar. Setelah sekian lama diproduksi, film Goosebumps akhirnya merilis trailer perdananya.

Tak seperti cerita bukunya yang mengikuti pengalaman horor para remaja. Film live-action perdana Goosebumps ini lebih mengekspos karakter monster yang ada digabungkan dengan cerita fiktif dari sang penulis R.L. Stine. Menurut sinopsisnya, diceritakan R.L Stines (Jack Black) tinggal di sebuah kota kecil di Greendale, Maryland, bersama putrinya, Hannah (Odeya Rush). Hingga suatu saat ada tetangga baru, seorang ibu dan anak laki-laki remajanya bernama Zach (Dylan Minnete).

Baca Juga : Valentino Rossi Dinilai Fenomenal

Meski mendapat sambutan awal yang sinis dari Stine, Zach menganggap ayah Hannah adalah seorang psikopat. Hingga suatu hari, Zach mendengar teriakan Hannah dan mencoba membobol rumahnya untuk menyelamatkan Hannah. Misi penyelamatan itu berubah haluan saat Zach dan temannya malah menemukan naskah asli Goosebumps yang ditulis R.L Stine dengan kondisi terkunci.

Tanpa tahu misteri apa di balik buku-buku yang dikunci itu, Zach membuka bukunya, dan tiba-tiba Yeti, si manusia salju, keluar dari buku, disusul karakter monster lainnya yang berasal dari cerita Goosebumps.

Melihat pemeran karakter utama film ini adalah Jack Black, tak mengherankan jika cerita horor ini penuh dengan unsur komedi. Dan benar saja, dari trailernya tampak kental unsur komedi, bahkan kesan horor ala Goosebumps jadi hampir tidak terasa. Meskipun dari trailernya ada puluhan karakter monster dari buku Goosebumps, tapi dialog dan aksi yang dilakukan para karakternya lebih condong ke aksi komikal yang menggelitik tawa.

Hal ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan serial televisi Goosebumps yang sempat tayang pada tahun 1995 hingga 1998. Serial televisi ini benar-benar menggambarkan cerita novelnya dengan versi seram.

Film Goosebumps ini disutradarai oleh Rob Letterman (Gulliver’s Travel, 2010) dengan cerita yang ditulis oleh Scott Alxeander, Larry Karaszewski, dan Darren Lemke. Selain Jack Black, film ini juga dibintangi oleh Halston Sage, Dylan Minnette, Odeya Rush, Amy Ryan, Ken Marino, Kumail Nanjiani, Ryan Lee, dan Ella Wahlestedt.

Film horor komedi ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2015. Jangan lupa, tonton dulu trailernya di bawah ini.