Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Film Anime Sinbad 2 Diisi Lagu Grup Wanita Whiteeeen

Trailer Film Anime Sinbad 2 Diisi Lagu Grup Wanita Whiteeeen

Trailer Film Anime Sinbad 2 Diisi Lagu Grup Wanita Whiteeeen

Indolah.com – Pengembang anime Nippon Animation baru saja merilis streaming trailer panjang anime Sinbad: Mahou no Lamp to Ugoku Shima (Sinbad: The Magical Lamp and the Moving Island), pada Kamis lalu.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (18/12/2015) film tersebut merupakan judul kedua dari tiga seri film anime Sinbad. Film pertama memiliki judul Sinbad: The Flying Princess and the Secret Island.

Trailer yang ada memperdengarkan lagu Pocket yang dinyanyikan oleh grup unit vokal wanita Whiteeeen. Tembangnya sendiri akan bertindak sebagai lagu tema di dalam filmnya.

Tadashi Miyazawa (Macross Frontier, Yu-Gi-Oh!) akan bergabung sebagai Najib, seorang pelaut veteran sailor sekaligus teman lama Kapten Razak. Tomo Muranaka kembali sebagai Sinbad, Momoko Tanabe sebagai Sana, Nao Nagasawa sebagai Ali, dan Takeshi Kaga sebagai Kapten Razak.

Cerita Sinbad: The Magical Lamp and the Moving Island bermula ketika Sinbad dan kawan-kawannya terjebak badai saat menaiki kapal Bahal. Ali yang melihat pulau langsung membuat mereka menepi di sana untuk perbaikan kapal. Sana lalu melihat gambaran masa depan tentang lampu ajaib di pulau yang membuat mereka berusaha mencarinya.