Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer ‘Fear The Walking Dead’ Terbaru 2015

Trailer ‘Fear The Walking Dead’ Terbaru 2015

1

Hiburan.Indolah – Indolah pasti sudah tahu banyak mengenai serial zombie populer The Walking Dead. Serial tentang zombie tersebut sudah mulai diputar oleh saluran AMC sejak 2010 lalu. Hingga sekarang serial ini sudah memasuki musim ke-5 nya dengan musim ke-6 y ang akan dirilis Oktober nanti. Kesuksesan ini membuat saluran AMC memproduksi sesuatu yang lebih baru dari The Walking Dead, tetapi mengangkat tema inti yang sama, yaitu Zombie Apocalypse.

Serial terbaru ini berjudul Fear The Walking Dead. Serial ini bukan merupakan sekuel atau prekuel dari The Walking Dead, oleh karena itu ceritanya bisa dibilang tidak berkaitan. Dari sinopsisnya, diceritakan mengambil set di Los Angeles, Fear The Walking Dead mengawali kisah baru dari Zombie Apocalypse. Proyek serial ini sudah mulai diberitakan oleh AMC sejak awal tahun ini, dan sejauh ini baru teaser trailernya yang dirilis, dan teaser itu tidak memberi petunjuk apapun mengenai cerita filmnya. Kondisi ini berubah setelah San Diego Comic Con. Melalui ajang pop culture terbesar di dunia ini detail terbaru mengenai serial ini terkuak. Secara resmi AMC merilis trailer penuh perdana serial ini di ajang tahunan tersebut.

Baca Juga : Wanita Ini Mencoba Bunuh Diri Setelah Bertemu Pacar Yang Di Kenal Via Online

Dari trailernya nampak jika fokus cerita serial ini diprediksi akan berkutat di sebuah keluarga. Satu keluarga yang terdiri dari ayah ibu dan dua anak remaja laki-laki dan perempuan menjadi fokus ceritanya. Trailernya juga menggambarkan zombie apocalypse yang baru terjadi di kota Los Angeles. Sebuah mayat yang secara misterius hidup kembali membuat kota kacau hanya dalam waktu satu malam. Seperti judulnya yang menggunakan kata ‘fear’ serial ini sepertinya akan mengekspos ketakutan para karakternya. Hal ini membuat ceritanya berbeda dengan The Walking Dead. Selain itu sosok kekeluargaan yang diangkat trailer ini juga membuat serial ini berbeda dengan pendahulunya yang berfokus pada sekelompok orang asing yang bertahan hidup.

Di trailernya juga tak terlihat potongan adegan tentang karakter yang melawan zombie. Kembali merunut dari arti literal judul serialnya, diprediksi serial ini akan berfokus pada konflik manusia dengan zombie seperti halnya pada kegiatan melarikan diri dari zombie. Berbeda dengan The Walking Dead yang juga menempatkan konflik manusia dengan manusia seperti persaingan antar mereka yang bertahan hidup.

Cerita Fear The Walking Dead ditulis oleh Robert Kirkman, seseorang dibalik cerita The Walking Dead. Dalam proyek ini Robert Kirkman dibantu oleh Dave Erickson penulis di balik cerita serial populer Son of Anarchy. Selain merilis trailer perdananya, di San Diego Comic Con, AMC juga mengumumkan waktu perilisan serial ini. Enam episode di musim pertamanya akan dirilis perdana pada 23 Agustus nanti.