Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Fantastic Four Tentang Kekuatan Terbaru Jamie Bell

Trailer Fantastic Four Tentang Kekuatan Terbaru Jamie Bell

Hiburan.Indolah.com – Proyek reboot film Fantastic Four sudah merilis trailer finalnya. Demi tujuan untuk kembali menghidupkan petualangan empat pahlawan super dengan kekuatan unik masing-masing, 20th Century Fox mengangkat lagi kisah awal Fantastic Four. Meski sempat diragukan oleh para fans dan pengamat karena ditakutkan hanya mengulang cerita lama, tapi proyek ini berubah menjadi salah satu film yang paling ditunggu pada tahun ini.

Hal ini tak terlepas dari keputusan sang sutradara, Josh Trank, bersama dua penulis cerita, Simon Kinberg dan Jeremy Slater, untuk memberikan plot cerita baru dan tampilan baru dari keempat superhero ini. Alih-alih mengulang kecelakaan perjalanan luar angkasa yang mengubah tubuh empat sahabat menjadi memiliki kekuatan super, Fantastic Four terbaru ini mengangkat cerita tentang teleportasi.

Baca Juga : Zaskia Gotik Bocorkan Batas Waktu Menikah

Terobosan ilmu pengetahuan menemukan alat teleportasi yang bisa menembus dimensi ruang. Dengan alat teleportasi ini, para ilmuan muda yang mengembangkan alat tersebut menjajalnya untuk pertama kali. Semua berjalan lancar dan sukses, hanya saja alam semesta yang mereka tuju ternyata menyimpan bahaya tersendiri. Para ilmuan muda tersebut akhirnya terpapar sebuah kekuatan asing yang mengubah hidup mereka untuk selamanya. Simak trailernya di bawah.

Trailer terbaru Fantastic Four yang dirilis ini mengangkat detail penemuan mesin teleportasi tersebut. Diperlihatkan dalam trailer, Reed Richards sudah terobsesi dengan mesin teleportasi sejak kecil. Kejeniusannya pun sudah dia miliki sejak kecil. Alhasil, obsesi tersebut membuat dia tergabung dalam tim yang mengembangkan mesin teleportasi saat dewasa .

Selain itu, trailer ini juga memberikan detail terbaru dari kekuatan masing-masing karakter Fantastic Four. Mulai dari Mr Fantastic (Miles Teller) yang tubuhnya elastis, The Invisible Woman (Kate Mara) dengan kekuatan tak terlihatnya, ada The Human Torch (Michael B. Jordan) Si Manusia Api, dan The Thing (Jamie Bell) Si Manusia Batu. Dari keempat karakter tersebut, trailer ini lebih mengekspos aksi Si Manusia Api dan Manusia Batu.

Selain keempat aktor dan aktris di atas, Fantastic Four juga dibintangi oleh Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, Aaron V Williamson dan Mary Rachel Dudley. Film yang akan menghidupkan kembali kisah dan aksi Fantastic Four ini dijadwalkan rilis di Indonesia pada 12 Agustus nanti.