Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Car 3 Terbaru Yang Semakin Seru Dan Mendebarkan

Trailer Car 3 Terbaru Yang Semakin Seru Dan Mendebarkan

Trailer Car 3 Terbaru Yang Semakin Seru Dan Mendebarkan

Trailer Car 3 Terbaru Yang Semakin Seru Dan Mendebarkan

Hiburan.indolah.com – Trailer Car 3 Terbaru Yang Semakin Seru Dan Mendebarkan, Film Animasi Car 3 tak hanya dinanti oleh anak anak, akan tetapi hampir semua usia sangat menyukai Car 3. terbukti dengan hadirnya Car 3 yang sudah sangat dinanti nanti oleh pengemarnya. Tokoh utamanya tetap sebuah mobil merah 95 yang dikenal Lightning McQueen.

Baru baru ini telah dirilis trailler Car 3 yang terbaru, dirilis oleh Disney dan Pixar yang sejak awal menggarap Film animasi Car 3. Trailer terbaru semakin seru dan semakin menengangkan, walaupun Car 3 identik dengan Film animasi anak anak, Car 3 ingin menampirkan kisah yang lebih serius dan dewasa.

Trailernya dibuka dengan adegan balapan menegangkan yang berakhir dengan tabrakan dahsyat yang membuat sang tokoh utama, mobil merah Lightning McQueen, terlempar hingga hancur.

McQueen mencoba bangkit dari keterpurukan setelah kecelakaan naas yang disebabkan oleh sang rival, Jackson Storm.

Namun ternyata tak mudah untuk memulai dari nol lagi untuk mencapai posisi juara. Ia kemudian meminta bantuan dari teknisi balapan, Cruz Ramirez, bersama Fabulous Hudson Hornet yang memberinya inspirasi.

Mereka bersatu untuk menuju kejuaraan balap terbesar Piston Cup Racing.

Owen Wilson kembali menyuarakan karakter Lightning McQueen, sementara rivalnya disuarakan oleh Armie Hammer (The Man From UNCLE).

Bonnie Hunt, Tony Shalhoub, Paul Dooley, Cheech Marin, Katherine Helmond, Larry the Cable Guy, Angel Oquendo, dan Darrell Waltrip turut meramaikan suara dari jajaran karakter mobil warna-warni lainnya di jilid ketiga ‘Cars’ ini.

Anda dan keluarga bisa menyaksikan balapan seru dari ‘Cars 3′ di bioskop mulai tanggal 16 Juni 2017.

Berikut Hiburan.indolah.com sajikan trailler terbarunya, untuk Film perdananya mesti sabar dulu yah.