Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer Black Panther, Penampakan T’Challa Dan Keberadaan Wakanda

Trailer Black Panther, Penampakan T’Challa Dan Keberadaan Wakanda

9

Hiburan.indolah.com – Trailer Black Panther, Penampakan T’Challa Dan Keberadaan Wakanda, Trailer Black Panther baru dirilis beberapa waktu lalu. Video trailer berdurasi sekitar 2 menit tersebut cukup menuntaskan rasa penasaran penggemar Marvel menampilkan penampakan T’Challa sebagai Black Panther sekaligus sosok Raja Wakanda yang baru.

Trailer Black Panther diawali dengan percakapan Ulysses Klaw (Andy Serkis) dan Everett Ross (Martin Freeman) tentang keberadaan Wakanda, sebuah wilayah tersembunyi di Afrika yang tak pernah diketahui oleh negara lain selama berabad-abad.

Chadwick Boseman muncul sebagai T’Challa yang nantinya akan menjadi raja baru di Wakanda. Di scene yang lain, terlihat sosok Black Panther menghabisi musuhnya di tengah hutan tanpa mengalami sedikit kesulitan.

Adegan inipun menunjukkan bagaimana kekuatan Black Panther sebenarnya sehingga ia tak bisa dipandang remeh.

Trailer kemudian ditutup dengan adegan pertempuran slow motion yang menampakkan Black Panther melakukan manuver di atas mobil yang sedang terbalik.

Meski sekejap, adegan ini seolah menunjukkan bahwa film Black Panther menjanjikan aksi-aksi seru yang menegangkan.

Sementara itu, kisah Black Panther akan berpusat pada T’Challa yang kembali ke Wakanda untuk menjadi raja setelah sang ayah wafat.

Musuh dari luar dan pengkhianatan pun muncul membahayakan masa depan Wakanda, sehingga T’Challa tak punya pilihan lain selain mengerahkan kekuatannya sebagai Black Panther untuk menyelamatkan Wakanda.

Selain Chadwick Boseman, Black Panther juga akan dibintangi oleh Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, dan masih banyak lagi. Menurut rencana, film terbaru Marvel tersebut akan dirilis pada 16 Februari 2018 mendatang.