Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Trailer ‘AVENGERS: END GAME’ Dirilis, Fakta Rahasia Akhirnya Terkuak

Trailer ‘AVENGERS: END GAME’ Dirilis, Fakta Rahasia Akhirnya Terkuak

2

Trailer ‘AVENGERS: END GAME’ Dirilis,  Fakta Rahasia Akhirnya Terkuak, AVENGERS: INFINITY WAR menyisakan misteri yang begitu menggantung serta membuat publik penasaran. Thanos berhasil menghimpun infinity stone dan menjentikkan jarinya, dengan dampak kehancuran yang begitu fatal pada bumi. Beberapa superhero juga lenyap karena itu.

Sekarang para penggemar film Marvel setidaknya dapat dikit bernapas lega, sebab Marvel pada akhirnya melaunching trailer resmi dari AVENGERS 4. Dari video berdurasi 2 menitan itu, beberapa fakta yang sampai kini masih tetap dirahasiakan pada akhirnya terkuak.

Sekedar untuk informasi, AVENGERS 4 kembali lagi dipercayakan pada sutradara Russo bersaudara, Joe serta Anthony. Sequel dari AVENGERS: INFINITY WAR ini pula adalah salah satu bagian dari perayaan ultah 10 tahun dari Cinematic Universe.

Pada Bulan Oktober lantas, pihak Marvel sudah sempat merilis judul AVENGERS: INFINITY WAR – PART 2 untuk sequel ini. Akan tetapi pada trailer yang dirilis, pada akhirnya terkuak bila judul baru yang dipakai ialah AVENGERS: END GAME.

Scene dibuka dengan munculnya Tony Stark (Robert Downey Jr) yang tengah terapung sendirian dalam suatu kapal luar angkasa. Dia lantas mendokumentasikan keberadaannya memakai helm Iron Man suite kepunyaannya yang tampak separuh hancur.

Thanos sukses menghilangkan sederet superhero pada INFINITY WAR, cuma beberapa saja yang berhasil survive. Dan lewat trailer ini, kalian dapat juga tahu siapapun superhero yang akan muncul nanti.

Beberapa superhero original Marvel, seperti Thor, Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk sampai Nebula tampak disana. Akan tetapi diantara mereka ada pula munculnya beberapa sosok superhero yang akan mengejutkanmu.

Hawkeye yang mangkir di INFINITY WAR kembali muncul pada trailer-nya. Pria yang diketahui lihai memakai busur itu sekarang hadir dengan penampilan baru. Dan pada komiknya, Hawkeye dengan tampilan barunya ini dikatakan sebagai Ronin.

Dan seperti biasa pada penghujung trailer ada dikit bumbu komedi yang ditambahkan. Scott Lang atau Ant-Man (diperankan oleh Paul Rudd) ikut ikut-ikutan muncul. Dia meminta supaya dibukakan pintu masuk ke markas pada Black Widow dan Captain America. Satu perihal yang masih tetap dinanti-nantikan kehadirannya? Captain Marvel.

Sambil menunggu film-nya tampil pada Bulan April 2019 yang akan datang. Yuk simak video trailernya dahulu..