Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Tomb Raider Versi Baru Hadirkan Alicia Vikander Sebagai Lara Croft

Tomb Raider Versi Baru Hadirkan Alicia Vikander Sebagai Lara Croft

7

Hiburan.indolah.com – Tomb Raider Versi Baru Hadirkan Alicia Vikander Sebagai Lara Croft, Warner Bros akhirnya merilis poster resmi perdana dari ‘Tomb Raider‘ yang menghadirkan penampilan perdana aktris terbaik peraih piala Oscar, Alicia Vikander yang telah bertransformasi sebagai Lara Croft.

Lara Croft versi baru ini tampak lebih gahar, dengan pakaian lusuh dan senjata perkakas yang dipegangnya. Berbeda jauh dengan tampilan Lara Croft versi Angelina Jolie yang terlihat lebih elegan dan canggih.

Film Tomb Raider mengisahkan tentang Lara Croft, putri dari seorang petualang eksentrik yang menghilang saat ia masih remaja.

Sekarang saat usia nya mengijak 21 tahun, Lara menolak untuk menerima warisan dari sang ayah yang memiliki kerajaan bisnis di seluruh dunia.

Ia kemudian memilih untuk mewujudkan permintaan terakhir ayahnya: menemukan sebuah makam legendaris di sebuah pulau mistis yang diduga berlokasi di Jepang.

Misi tersebut ternyata tak semudah yang dibayangkan. Berbagai macam bahaya harus dilewati Lara, termasuk menghadapi serangkaian penjahat yang mengincar apa yang tersembunyi dalam makam tersebut.

Petualangan dengan taruhan nyawa yang kemudian membuat Lara dikenal dengan julukan ‘Tomb Raider‘.

Disutradarai sineasi penggarap film tsunami ‘The Wave’ Roar Uthaug, dan turut dibintangi Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu, Tomb Raider akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Maret 2018.