Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Tom Hanks Dikabarkan Sudah Memulai Proses Rekaman Film Toy Story 4

Tom Hanks Dikabarkan Sudah Memulai Proses Rekaman Film Toy Story 4

Tom Hanks Dikabarkan Sudah Memulai Proses Rekaman Film Toy Story 4

Indolah.com  – Aktor Pemenang Academy Award, Tom Hanks dikabarkan telah memulai pengerjaan proses pembuatan film Toy Story 4. Aktor 59 tahun itu pun kembali menyumbangkan suaranya sebagai Sheriff Woody.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (30/11/2015), diketahui lebih lanjut bahwa sang aktor bersama dengan tim di balik layar film lainnya, telah memulai proses rekaman suara

Informasi tersebut dilontarkannya saat tampil di acara The Graham Norton Show di Inggris. Di situ, Hanks mengatakan, “Kami sekarang merekam ‘Toy Story 4’.” Ia bahkan mengatakan bahwa filmnya diperkirakan tiba pada tahun 2018.

“Jadi kami melakukannya dan itu akan tiba pada 2018, sehingga membutuhkan waktu yang lama,” tambahnya. “Kami sedang mengerjakannya sekarang. Saya menjalani sesi rekaman pada 2 Desember.”

Tom Hanks (Hitfix)

Selain itu, Hanks juga berbagi beberapa kesulitan yang ditemuinya selama rekaman film-film Toy Story sebelumnya. Menurut dia, menyuarakan Woody sangat membutuhkan energi ekstra dan membuatnya harus meletakkan beberapa es pada diafragma agar bisa membuatnya rileks lagi.

Dikabarkan, film animasi terbaru itu bakal menampilkan Woody dan Buzz (disuarakan Tim Allen) yang keluar untuk mencari Bo, sosok yang hilang di Toy Story 3, dan mereka berusaha membawa boneka wanita itu kembali.

Toy Story 4 juga diharapkan untuk kembali membawa Don Rickles sebagai Mr Potato Head serta Annie Potts sebagai Bo. Disutradarai oleh John Lasseter, judul keempat film seri Toy Story ini dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 15 Juni 2018.