Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Tokoh Utama Serial “Vampire Diaries” Resmi Hengkang

Tokoh Utama Serial “Vampire Diaries” Resmi Hengkang

Bintang Utama Serial The Vampire Diaries Hengkang
Tv Series, IndolahThe Vampire Diaries harus kehilangan salah satu bintang utamanya. Aktris cantik asal Kanada, Nina Dobrev, pemeran tokoh Elena, resmi menyatakan mundur dari serial tersebut terhitung musim ketujuh mendatang. Dobrev sendiri mengumumkan langsung kepada penggemarnya lewat sebuah postingan di Instagram, 6 April lalu.

“Saya baru saja menghabiskan akhir pekan paling indah di Lake Lanier di Georgia bersama keluarga besar TVD, pemain dan kru The Vampire Diaries. Saya ingin jadi yang pertama untuk memberitahukan bahwa ini bukan hanya untuk hari raya, tetapi juga pesta perpisahan.

Serial The Vampire Diaries tayang sejak tahun 2009 dan meraih popularitas yang cukup tinggi, terutama di kalangan remaja di AS. Dobrev sejak awal memerankan Elena, seorang gadis remaja biasa yang hatinya terpaut pada dua kakak beradik, yang kebetulan adalah kaum vampir. Pada perjalanannya, Elena pun berubah jadi vampir. Lewat serial ini, nama Dobrev pun ikut terangkat di Hollywood dan publik AS.

Penayangan The Vampire Diaries musim keenam saat ini masih berlanjut di AS, sebelum sampai pada episode penutup di bulan Mei. Belum jelas bagaimana The Vampire Diaries akan berlanjut tanpa sosok utamanya, dan belum diungkap pula bagaimana nasib tokoh Elena setelah Dobrev mutuskan hengkang.