Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Tiga Orang Tewas Di Bioskop Aurora Colorado

Tiga Orang Tewas Di Bioskop Aurora Colorado

Hiburan.Indolah.com – Masih teringat di benak kita tentang penembakan oleh seorang pria di dalam bioskop saat pemutaran The Dark Knight pada tahun 2012 di bioskop Aurora, Colorado, Amerika Serikat. Kejadian itu menewaskan 12 orang dan melukai 70 penonton lainnya. Tahun ini, hal serupa kembali terjadi, tepatnya pada Kamis, 23 Juli waktu setempat. Seorang pria berusia 58 tahun menembaki penonton bioskop di Lafayette, Lousiana, Amerika Serikat.

Seperti dilaporkan indolah, dia menembaki para penonton bioskop tanpa sebab dan alasan yang jelas secara acak, sehingga menewaskan tiga orang, termasuk sang pelaku yang dikabarkan bunuh diri. Selain korban jiwa, ada setidaknya 9 orang yang terluka akibat kejadian tersebut.

Baca Juga : 6 Cara Menghindari Rasa Bosan Setelah Menikah

Juru bicara kepolisian setempat, Jim Craft mengungkapkan bahwa satu korban tewas menghembuskan napas terakhirnya saat di rumah sakit. Polisi mengkonfirmasi, sang pelaku yang tidak diungkapkan namanya ini bertindak seorang diri. Ia menggunakan senjata api jenis hand gun semi otomatis. Pelaku didapati sudah tak bernyawa saat kepolisian menerobos masuk di bioskop.

Kejadian mengerikan ini terjadi saat pemutaran film komedi Trainwreck karya sutradara Judd Apatow yang ceritanya ditulis dan dibintangi oleh komedian populer Amy Schumer. Penembakan ini dilakukan pelaku tak lama setelah film Trainwreck dimulai dan bioskop tersebut sedang terisi lebih dari 100 penonton. Amy Schumer pun langsung mencuitkan rasa bela sungkawanya melalui akun Twitter pribadinya.

The Guardian juga melaporkan sebuah aksi heroik yang dilakukan dua guru perempuan yang kebetulan sedang menonton film Trainwreck. Salah satu dari guru tersebut mengaktifkan alarm yang ada di dalam bioskop dan seorang lagi menubrukkan dirinya ke tubuh sang pelaku penembakan untuk menyelamatkan temannya yang lain. Hingga berita ini dilaporkan belum ada kejelasan mengenai modus sang pelaku.