Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Thor Dan Hulk Bertarung Di Trailer Film Thor Ragnarok

Thor Dan Hulk Bertarung Di Trailer Film Thor Ragnarok

Thor Dan Hulk Bertarung Di Trailer Film Thor Ragnarok

Thor Dan Hulk Bertarung Di Trailer Film Thor Ragnarok

Hiburan.indolah.com РThor Dan Hulk Bertarung Di Trailer Film Thor Ragnarok РMarvel kini memberikan trailer yang lain dari biasanya. Hal tersebut diungkapkan oleh sutradara film tersebut yakni James Gunn. trailer film Thor Ragnarok menghadirkan sosok Incredible Hulk di dalamnya.

Dengan dirilisnya trailer perdana, sutradara membuktikan janjinya untuk membuat THOR: RAGNAROK sebagai film yang berbeda. Soundtrack trailer ini pun memakai single Immigrant Song punya Led Zeppelin, apalagi ditambah dengan vibe yang 80-an banget.

Video trailer yang baru beberapa jam lalu diunggah oleh Marvel Entertainment itu memberi kejutan di setiap adegannya. Saat Chris Hemsworth (Thor) kehilangan palunya yang telah dihancurkan oleh Hela (cate blanchett).

6

Dalam film Thor Ragnarok, Chris Hemswort merubah penampilannya. Dari yang semula berambut panjang, kini Thor tampil dengan rambut baru. Penulis film Thor Ragnarok ini merupakan penulis wanita satu-satunya yang menuliskan naskah film tersebut. Tak hanya itu, karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston juga muncul dalam video trailer tersebut.

Selain Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo yang memerankan Hulk, beberapa karakter juga akan muncul dalam film ini. Tessa Thompson akan berperan sebagai Valkyrie, Cate Blanchett perankan Hela, Jeff Goldblum akan perankan Grandmaster, Karl Urban perankan karakter Skurge, dan Tom Hiddleston yang masih perankan Loki.

Asgard, tempat tinggal Thor dan keluarganya telah dihancurkan oleh Hela. Thor pun tak memiliki senjata untuk melawan Hela dan pasukannya. Pada akhirnya Thor kini menggunakan dua pedang untuk melawan musuhnya. Musuh yang dia hadapi adalah si monster hijau Hulk. Thor yang mengira Hulk adalah kawan lamanya dan tak akan melawan ternyata musuh yang harus ia hadapi. Apakah Thor bisa mengembalikan keutuhan Asgard seperti semula?Berikut ini trailer film Thor: Ragnarok