Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / The Taking Of Tiger Akan Muncul 9 Agustus 2015

The Taking Of Tiger Akan Muncul 9 Agustus 2015

Hiburan.Indolah.com – Mengawali bulan Agustus, Celestial Movies siap menayangkan film blockbuster Mandarin bergenre action & adventure, The Taking of Tiger Mountain. Pastinya para indolah penasaran dengan kejadiian asli yang diliris dalam bentuk film ini diambil dari hasil karya novel Qu Bo dengan judul ‘Tracks In The Snowy Forest‘. Remake dari film peking opera Taking Tiger Mountain by Strategy karya Xie Tieli tahun 1970. Film ini akan tayang perdana hari Minggu, 9 Agustus jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

Film The Taking of Tiger Mountain merupakan film karya sutradara pemenang penghargaan Tsui Hark, yang dirilis bulan Januari 2015. Film yang dikemas dengan aksi koreografi dan set-pieces mengagumkan ini menjadi film paling laris peringkat ke-10 di Cina. Terlebih, film epik ini dibintangi oleh aktor berbakat Zhang Hanyu yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk berperan sebagai Yang Zi Rong dan Tony Leung sebagai Hawk.

Baca Juga : Ant – Man Cerita Yang Menarik Bukan Tentang Penguasaan

“Selama 40 tahun lebih, Yang Zi Rong selalu punya tempat spesial di hati saya. Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa memerankan dirinya di film layar lebar. Ketika masih kecil, kita tahu cerita Opera Peking Taking Tiger Mountain by Strategy dari awal hingga akhirnya. Tentunya saya sebagai seorang aktor merasa semangat dengan karya-karya pemikiran tentang film ini. Yang Zi Rong adalah mimpi saya sewaktu kecil dan sekarang mimpi itu terwujud,” ungkap Zhang Hanyu seperti tertulis dalam rilis yang diterima indolah.

Ia juga mengatakan dirinya kerap menemui kesulitan dalam adegan syuting film ini. Adapun Yang Zi Rong merupakan ikon prajurit yang memiliki kharisma sejak film peking opera Taking Tiger Mountain by Strategy hingga The Taking of Tiger Mountain ditayangkan.

1

Film The Taking of Tiger Mountain mengambil latar belakang di barat laut Cina pada musim dingin tahun 1946, saat perang saudara berkecamuk antara geng bandit dengan pasukan angkatan darat. Tuan Hawk (Tony Leung) adalah orang yang paling ditakuti di seluruh bandit mengirim seribu tentara dari bentengnya ke Gunung Harimau, dipersenjatai dengan senjata yang ditinggalkan oleh Jepang. Film ini memperlihatkan perang kecerdasan dan keberanian regu 30 pasukan tentara Angkatan Darat melawan 1000 kelompok penjahat Hawk selama revolusi Cina.