Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / The League of Kung Fu Legends, Cara Apresiasi Aktor Laga

The League of Kung Fu Legends, Cara Apresiasi Aktor Laga

Hiburan.Indolah.com – Demi mengapresiasi para aktor sekaligus legenda master kung fu di Industri perfilman Hong Kong, saluran TV, Celestial Movies akan menayangkan sejumlah film dengan tema The League of Kung Fu Legends. Selama bulan Juli, akan tayang film-film yang dibintangi oleh Bruce Lee, Jackie Chan & Jet Li . Ketiga aktor ini memberi kontribusi yang besar bagi perkembangan film action di Hong Kong.

Baca Juga : Bella Shofie Curhat Ke Kiwil Mengenai Jadi Istri Kedua

Bruce Lee membuat salah satu karakternya, Chen Zhen dalam film Fist of Fury, menjadi sangat ikonik. Ia kerap menampilkan seni bela diri yang khas. Tak kalah memukau dari Bruce Lee, Jackie Chan juga salah satu aktor yang selalu menampilkan kualitas bela diri yang mumpuni di setiap filmnya. Begitu pula dalam filmnya Shaolin. Film selanjutnya yakni sebuah film yang re-make New Dragon Gate Inn pada 1992 dan dikemas dengan efek 3D. Jet Li yang berperan dalm film ini mengaku bahwa selama 30 tahun menjadi aktor, dirinya belum pernah mencoba bekerja untuk film 3D, dan ini adalah pengalaman film 3D pertamanya. Yuk tahu lebih lengkap tentang empat film yang dibitangi oleh empat aktor laga Hong Kong ini!

Fist of Fury

Chen Zhen (Bruce Lee) berjanji kepada ibunya akan menjauhi kekerasan di kehidupan barunya di Thailand. Namun janji itu diuji saat Chen mengetahui bahwa pabrik tempatnya bekerja adalah kedok jaringan narkoba. Ketika anggota keluarganya perlahan mulai menghilang dengan latar belakang yang misterius, dia tidak bisa lagi bertahan untuk menjauhi pertarungan dan memutuskan untuk menyingkap kebenaran.

Shaolin

Film Shaolin merupakan film kedua sutradara Hongkong handal, Benny Chan. Film ini dibintangi sekaligus oleh 5 bintang film Hongkong ternama yakni, Andy Lau, Nicholas Tse, Jackie Chan, Fan Bingbing dan Wu Jing. Meski dalam film ini Jackie Chan hanya menjadi aktor pendukung, ia tetap memperlihatkan aksi seni bela diri yang tidak pernah tanggung-tanggung sebagai biksu koki Shaolin.

Flying Swords of Dragon Gate

Penjaga penginapan Jade menghilang dan penginapan baru muncul dari puing-puing yang dikelola oleh gerombolan perampok yang menyamar sebagai warga yang taat hukum. Mereka berharap untuk menggali kota yang diceritakan hilang terkubur di gurun.