Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / The Lazarus Effect, Sebuah Percobaan Menghidupkan Yang Telah Mati

The Lazarus Effect, Sebuah Percobaan Menghidupkan Yang Telah Mati

Percobaan menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal dunia sering diibaratkan dengan sebuah perbuatan yang melanggar kodrat tuhan, film ini menggambarkan hal tersebut dan akibatnya.

Film-film mengenai menghidupkan orang yang telah mati sudah banyak diproduksi, masing-masing dari film-film tersebut memiliki konflik dan keunikan ceritanya masing-masing. Kali ini yang terbaru ada film arahan sutradara David Gelb berjudul The Lazarus Effect. Film ini berpusat pada eksperimen sekelompok dokter peneliti yang mengembangkan serum untuk orang-orang yang koma. Serum tersebut berkembang hingga bisa membangkitkan mereka yang telah mati. Kelinci percobaan pertama kali adalah seekor anjing. Percobaan itu berhasil menghidupkan anjing yang telah mati. Tetapi seiring berjalannya waktu, anjing yang dihidupkan tersebut menunjukkan gejala-gejala aneh, yang tidak ada sebelumnya.

Diketahui melakukan eksperimen yang berpotensi membahayakan, eksperimen ini akhirnya ditutup oleh pihak universitas, dan perusahaan yang mendanai ekperimen ini sebelumnya sudah dijual, sehingga akses para peneliti tersebut kepada eksperimennya terancam hilang. Demi mengambil kembali data-data ekperimen tersebut, para peneliti yang terdiri dari Frank (Mark Duplass), Zoe (Olivia Wilde), Niko (Donald Glover), Clay (Evan Peters), dan seorang videografer Eva (Sarah Bolger). Berusaha untuk mengambil kembali hasil eksperimen mereka, tetapi usaha tersebut tak berjalan lancar. Simak Trailer dan sinopsis film The Lazarus Effect yang juga sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia di bawah ini.