Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / The Hunger Games Berpeluang Untuk Memiliki Prekuel

The Hunger Games Berpeluang Untuk Memiliki Prekuel

The Hunger Games Berpeluang Untuk Memiliki Prekuel

Indoalah.com – Kisah perjuangan berat Katniss Everdeen boleh dibilang telah berakhir dalam The Hunger Games: Mockingjay, Part 2. Akan tetapi, dunia Panem sepertinya tak habis begitu saja di layar lebar.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (21/11/2015), dalam sebuah wawancara bersamaEntertainment Weekly, sutradara Francis Lawrence seolah menyiratkan bakal adanya prekuel untuk seri film The Hunger Games.

Sang sutradara kala itu berbagi gagasan mengenai latar yang cocok untuk prekuel film bernuansa kepahlawanan itu. “Bagian yang menarik dari cerita itu bagi saya adalah kembali ke 75 tahun sebelumnya dan melihat bagaimana semuanya menjadi seperti itu,” ucap Lawrence.

Lawrence percaya bahwa penulis novel aslinya, Suzanne Collins bakal membuat beberapa cerita spektakuler lainnya yang melibatkan dunia Panem. Selain itu, ia berkata bahwa dirinya tertarik untuk terlibat jika proyek film prekuel benar-benar diwujudkan.

“Saya yakin kalau Suzanne mendapatkan inspirasi dan memutuskan ada cerita lain yang penting baginya untuk disampaikan di dalam dunia Panem dan apakah itu tentang hari-hari gelap, karakter lain, atau lokasi permainan lain. Entah itu bisa terjadi, tapi saya yakin itu akan sangat hebat. Dan saya senang jika terlibat, tentunya,” jelasnya.

Meskipun begitu, Katniss dipastikan tak ada dalam prekuel yang spekulatif itu. “Saya hanya memikirkan akhir cerita ini, kita telah mencapai akhir dari cerita Katniss. Saya berpikir bahwa Suzanne membuat semacam karakter ikonik, dan saya pikir dialah alasan utama mengapa orang-orang datang kembali ke cerita ini. Sekarang, itu sudah tiba pada akhir kisahnya,” jelas Francis.

Film The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 sendiri telah tiba di bioskop Indonesia sejak akhir pekan lalu. Filmnya kembali menampilkan pertarungan antara Katniss (Jennifer Lawrence) dan rekan-rekannya melawan Presiden Snow (Donald Sutherland).