Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / The Fabulous Udin Siap Jadi Laskar Pelangi

The Fabulous Udin Siap Jadi Laskar Pelangi

The Fabulous Udin Siap Jadi Laskar Pelangi

The Fabulous Udin Siap Jadi Laskar Pelangi

Indolah.com – The Fabulous Udin Siap Jadi Laskar Pelangi, Buku ini akan jadi the next Laskar PelangiNovel yang mencetak best-seller karya Rons Imawan tersebut kini di visualkan ke layar lebar lewat tangan dingin sutradara Herdanius Larobu (Manusia Setengah Salmon, Relationshit).

Masih setia dengan versi novelnya, The Fabulous Udin produksi Starvision menceritakan tentang seorang remaja bernama Udin yang diberi julukan ‘The Fabulous Udin’, seorang social genius dari Cimaja, Sukabumi Selatan.

Anak yang selalu bisa memecahkan masalah orang-orang di sekitarnya dengan solusi yang out of the box, aneh bagi orang dewasa, namun tepat guna. Hal ini membuat Udin menjadi idola di sekolah, apalagi di antara teman-temannya, Jeki, Ucup dan Inong.

Udin baru menemukan “lawan” saat Suri, gadis Jakarta, pindah ke sekolahnya. Suri yang cerdas dan punya segudang prestasi, “sepertinya” galak, adalah seorang Miss Sayembara. Mengidap kanker otak, tapi tetap optimis, Suri bertekad ingin mewujudkan mimpi orang lain dengan secara rutin mengadakan sayembara. Gaya Suri yang lain daripada yang lain membuat Udin diam-diam jatuh cinta, walaupun sebenarnya Inong selama ini juga mencintai Udin.

Baca : The Angry Birds Movie 2016

Dengan bergabungnya Suri di dalam kelompok mereka, tim Udin semakin solid menyelesaikan persoalan yang mustinya sangat berat bagi anak-anak seusia mereka. Mulai dari kasus percobaan bunuh diri, guru yang melakukan tindakan bullying di sekolah, sampai ke gangguan mental, semua berhasil mereka tangani. Bagi Udin dan teman-temannya, hidup harus selalu dilihat dengan positif, tidak pernah menyerah pada keadaan, dan sukses harus dicapai dengan pembuktian!