Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Thailer Film Ghost In The Shell Yang Ditayang Bioskop Hari Ini 31 Maret 2017

Thailer Film Ghost In The Shell Yang Ditayang Bioskop Hari Ini 31 Maret 2017

5

Hiburan.indolah.com – Thailer Film Ghost In The Shell Yang Ditayang Bioskop Hari Ini 31 Maret 2017  – Ghost In The Shell ini menceritakan tentang kondisi negara Jepang di masa yang akan datang yaitu pada tahun 2517. Di tahun 2517 pembuatan cyborg menjadi sangat pesat.

Biasanya robot hanyalah sebuah benda yang digerakkan atas perintah atau kendali dari manusia. Tetapi bagi Dr. Oulet (Juliette Binoche), robot seperti itu tidak lagi menarik baginya. Ia pun membuat keputusan besar dengan mencangkokkan otak manusia pada tubuh robot yang diciptakannya, Motoko Kusanagi.

Mayor Motoko Kusanagi merupakan polisi yang ahli menangani kasus-kasus kejahatan cyber. Ghost In The Shell direncanakan tak hanya dibuat satu film saja, namun juga akan ada sekuel-sekuel selanjutnya. Meskipun didukung dengan visual effect yang canggih, sayangnya banyak kalangan yang menganggap film ini kurang menggigit.

Tetapi yang justru membuat film ini menjadi layak ditonton selain visual effectnya yang keren juga harus ditunjang pula dengan jalan cerita yang menarik. Nah, ini yang tidak bisa dimunculkan sutradara Rupert Sanders dalam film ini.

Kenyataan jika film ini tidak dapat memenuhi ekspektasi dari para penggila cyborg pun menjadikan film ini kurang menggigit. Rupert tampaknya hanya sibuk memoles kecanggihan – kecanggihan ‘masa depan’ dalam film ini dan lalu melupakan bahwa yang terpenting dalam sebuah film adalah ceritanya.

Film ini juga diwarnai isu mengenai whitewashing dimana pemilihan Scarlett Johansson sebagai Motoko ditentang karena merupakan ras kulit putih padahal Motoko sendiri diceritakan sebagai robot Jepang yang notabene berkulit Asia.