Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Ternyata Ada Adegan Yang Dibuang Dari Fantastic Four 2015

Ternyata Ada Adegan Yang Dibuang Dari Fantastic Four 2015

Fantastic Four 2015

Perngambilan ulang gambar Fantastic Four digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn.

Dalam bincang-bincang acara Collider Film Talk, sineas sekaligus kritikus John Campea mengungkapkan bahwa beberapa sumber telah memberitahu kepadanya jika 20th Century Fox telah setuju melibatkan Josh Trank (Chronicle) dalam memoles hasil akhir film Fantastic Four.

Josh Trank

Pengumuman ditariknya Josh Trank ke proyek spinoff Star Wars, diungkapkan langsung oleh pihak Lucasfilm dan Disney.

“Saya punya sumber, cukup dekat dengan produksi film ini, yang telah mengatakan kepada saya bahwa film yang telah disepakati Josh Trank dan Fox dalam pembuatannya -termasuk tiga buah adegan aksi yang sangat besar. Itu semua disepakati, sebagai bagian dari film yang mengalir,” ujarnya

“Dan hari-hari sebelum produksi dimulai, Fox datang dan menarik tiga rangkaian aksi utama dari film ini. Saya juga diberitahu, akhir dari film ini bahkan bukan yang dikerjakan Josh Trank. Di beberapa poin mereka membajak bilik editing darinya. Untuk poin itu, editing film dilakukan tanpa Trank.”

Fantastic Four Cast 2015

Sutradara Josh Trank mempromosikan hal-hal apa saja di film Fantastic Four yang patut dinanti oleh fans superhero Marvel.

Jika hal tersebut benar, maka Fox telah membuat skandal tersendiri di dunia perfilman. Apalagi, mereka begitu keras kepala tak ingin melepaskan Fantastic Four kepada Marvel demi daur ulang film satu ini.

Fantastic Four telah ditayangkan di AS pada 7 Agustus 2015 lalu. Dalam waktu dekat, film superhero ini bakal tayang di Indonesia.

Incoming search terms:

  • adegan hot film fantastic four
  • adegan hot fantastic four
  • fantastic four hot
  • Foto hot film fantastic four
  • fantastic 4 hot
  • fantastic four bugil
  • foto hot fantastic four