Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / “Teejay Marquez” Main Film Indonesia, Dubsmash The Movie

“Teejay Marquez” Main Film Indonesia, Dubsmash The Movie

'Teejay Marquez' Main Film Indonesia, Dubsmash The Movie

Indolah.com – MD Pictures kali ini membuat film layar lebar berjudul “Dubsmash The Movie”. Tak tanggung-tanggung, studio penghasil film laris ‘Habibie Ainun‘ dan ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini menggaet salah satu bintang Dubmash fenomenal Teejay Marquez asal Filipina.

Teejay dikenal setelah mengunggah video Dubmash yang meng-cover lagu ‘Twerk It Like Miley‘ milik Brandon Beal sambil berjoget.

Ketampanan nya membuat Teejay langsung memiliki ratusan ribu fans di Indonesia, bahkan mungkin melebihi fans nya di Filipina.

Dubmash The Movie menceritakan tentang Teejay (Teejay Marquez) murid baru pindahan dari Filipina mendadak bikin histeris cewek-cewek di sekolah.

Baca>> Winter In Tokyo : Karena Cinta Harus Dirasa, Bukan Dimengerti

 Teejay sebelumnya terkenal dengan video Dubsmash yang sering di upload di sosial media! Teejay tinggal bersama keluarga bahagianya yang baru saja pindah ke Indonesia.

Elsa (Jessica Mila) yang berlatar belakang keluarga broken home, merasa nyaman ketika dekat dengan Teejay. Sebab Elsa selama ini tidak pernah menemukan orang yang bisa mengerti dirinya termasuk Marvel (Verrel Bramasta), pacarnya.

Dari teman biasa, curhat, lalu jadi dekat, membuat Marvel cemburu.

Siapakah yang akan mendapatkan hati Elsa? Marvel yang tampan dan berprestasi? Atau Teejay yang biasa tapi penuh hati?

Dubsmash The Movie akan segera tayang di bioskop, namun masih belum memiliki tanggal rilis resmi saat ini.

Incoming search terms:

  • quotes film dubsmash