Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Taylor Swift Kecewa Dengar Selena Gomez Ketemu Justin Bieber Lagi

Taylor Swift Kecewa Dengar Selena Gomez Ketemu Justin Bieber Lagi

Netter baru saja dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan kalau Justin Bieber dan Selena Gomez kembali merajut kasih. Hal ini bermula dari video snapchat yang baru-baru ini beredar di internet.

Dalam video tersebut, Justin dan Selena terlihat sedang makan malam bersama dengan sekelompok teman-temannya. Beredarnya video ini tampaknya menjadi perhatian khusus bagi Taylor Swift yang memang merupakan sahabat Selena.

Seorang sumber mengungkap kalau Taylor Swift kecewa mengetahui Selena bertemu lagi dengan Justin. Sebagai seorang sahabat, Taylor sangat khawatir Selena akan jatuh cinta lagi pada penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

“Taylor terlalu sibuk dengan jadwal tur dan hubungannya dengan Calvin Harris daripada bersama para sahabatnya”.Tapi begitu mendengar kalau Selena bersama Justin lagi, dia hanya menggeleng-gelengkan kepala dan sangat kecewa.

Jika memang benar Selena kembali pada Justin, mungkin ini merupakan hal yang sangat mengejutkan bagi Taylor. Pelantun “Bad Blood” tersebut pastinya tak mau melihat Justin membuat Selena patah hati lagi.

Setelah bersama Calvin, Taylor tentunya ingin Selena juga mendapatkan kekasih yang cocok untuknya. Tapi yang menjadi masalah adalah Selena tak pernah mendengarkan Taylor.Taylor akan segera berbicara dengan Selena dan berharap sahabatnya ini bisa segera jauh-jauh dari Justin.

Sementara itu, walaupun kabar balikan mereka masih dipertanyakan, para fans tampak senang melihat penyanyi favoritnya itu bersama. Banyak fans yang mengaku merindukan Jelena (sebutan untuk Justin dan Selena).