Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Tarantino Akan Buka Kill Bill 3 Lagi

Tarantino Akan Buka Kill Bill 3 Lagi

Hiburan.Indolah.com – Kill Bill 3 yang telah lama bergaung sejak satu dekade terakhir memang tidak kunjung mendapat kepastian. Terakhir kali, pembesut Kill Bill: Volume 1 dan Kill Bill: Volume 2, Quentin Tarantino, sempat berencana menghadirkan aksi brutal The Bride yang ketiga dan menargetkan filmnya dirilis 2014. Namun di akhir 2012, entah kenapa Tarantino mengurungkan niatnya dan memilih fokus menggarap proyek baru yang mengarah ke Django Unchained.

Tapi jangan khawatir, Kill Bill 3 nyatanya masih punya harapan untuk direalisasikan. Tarantino memberikan sinyal hijau berupa rasa optimisme dan mengkonfirmasi Uma Thurman (pemeran The Bride a.k.a. Beatrix) sangat tertarik untuk kembali.

“Never say never,”terang Tarantino. “Uma (Thurman) sangat mau melakukannya. Kalau soal Kill Bill 3, kita lihat saja. Kami membicarakan (Kill Bill 3) setiap kali bertemu. Kita harus menunggu putri Vernita (Nikki) sampai dia cukup dewasa untuk bertindak dan membunuhnya (The Bride, pembunuh Vernita),”lanjutnya.

Baca Juga : Pertalite Sesuai Dengan Produk Toyota, Termasuk Agya

Kembali ke 2007, rincian mengenai dua kemungkinan sekuel, Kill Bill: Volume 3 dan 4, muncul ke permukaan. Vol. 3 melibatkan aksi balas dendam dua pembunuh yang diserang The Bride. Lalu Vol. 4 berfokus pada putri-putri (salah satunya Nikki) yang menuntut balas kematian ibu mereka oleh The Bride.

Tarantino sendiri pernah menjelaskan bahwa, ia membutuhkan jarak waktu rilis 10-15 tahun antara Vol. 2 (2004) dan sekuelnya untuk menyesuaikan ceritanya. Dengan demikian, bukan mustahil film Tarantino berikutnya setelah The Hateful Eight (Desember 2015) adalah Kill Bill 3.
Simak sedikit trailer dibawah ini untuk pecinta indolah:

Incoming search terms:

  • pemeran film kill bill