Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Syuting Deadpool 2 Dikabarkan Batal

Syuting Deadpool 2 Dikabarkan Batal

Syuting Deadpool 2 Dikabarkan Batal

Indolah.com, Jakarta – Beberapa waktu terakhir ini memang banyak sekali drama yang terjadi dalam penggarapan film Deadpool 2. Konfik yang terjadi antara Ryan Reynolds dan Tim Millers menyebabkan Millers harus hengkang dari proyek film ini.

Laporan terakhir mengatakan bahwa film Deadpool 2 akan memulai syuting pada Januari 2017. Namun ternyata hal tersebut tidak benar adanya. Collider mengonfirmasi bahwa berita tersebut hoax alias tidak betul.

Collider mengklaim bahwa list yang mengumumkan data-data penayangan film di situs What’s Filming tidak resmi. Bahkan sebelumnya, film ini diberitakan telah menyusun jadwal syuting di bulan Maret. Kendati demikian, Fox dan Ryan Reynold tak ingin terburu-buru untuk menemukan sutradara baru.

Dilansir dari Aceshowbiz, rumah produksi dan Reynolds telah mengincar beberapa kandidat untuk duduk di bangku sutradara film Deadpool. David Leitch, pun menjadi kandidat terkuat sebelum Drew Goddard dan juga Magnus Martens yang pula dijagokan sebagai calon sutradara salah satu film yang diadaptasi dari komik Marvel ini.

Saat ini, Deadpool 2 belum miliki tanggal perilisan. Namun pihak produksi tetap menginginkan perilisan film ini di awal tahun 2018. Sementara itu Rhett Reese dan Paul Wernick yang ikut berpartisipasi pada film pertama akan kembali menghibur di sekuel Deadpool.