Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Sutradara The Wolverine Kerjakan Film Bawah Laut Captain Nemo

Sutradara The Wolverine Kerjakan Film Bawah Laut Captain Nemo

Sutradara The Wolverine Kerjakan Film Bawah Laut Captain Nemo

20000 Leagues

Indolah.com – Sutradara film The Wolverine, James Mangold, telah melakukan kontrak dengan Disney untuk mengarahkan film 20,000 Leagues Under the Sea: Captain Nemo. Mangold menggantikan Sutradara Fight Club, David Fincher, namun ia berhenti karena sibuk dengan proyek film Gone Girl.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (26/2/2016), Captain Nemo berasal dari karakter antihero utama di kisah 20,000 Leagues Under the Sea yang pertama kali diperkenalkan pada 1870 oleh Jules Verne. Sosoknya merupakan jenius ilmiah yang menjelajah kedalaman laut di kapal selam, The Nautilus, yang dibangun di sebuah pulau terpencil.

Filmnya akan menjadi sebuah cerita asal usul tentang bagaimana Captain Nemo membangun Nautilus. Disney telah lama memiliki ketertarikan untuk membawa ceritanya ke layar lebar. Mereka telah merekrut penulis Seven, Andrew Kevin Walker di meja skenario. Penulis Gothika, Sebastian Gutierrez, kini sedang merampungkan naskah terakhir.

Menurut laman Deadline, produksi film ini akan dimulai pada musim gugur tahun ini. Namun karena film Disney lebih berpusat pada cerita asal muasal, maka akan ada perbedaan yang cukup banyak di masa depan. Mangold sendiri tengah mempersiapkan sekuel The Wolverine, tetapi mengaku masih bisa berfokus untuk film Nemo.

Kisah 20000 Leagues Under the Sea. (blastr.com)

David Fincher dalam sebuah wawancara dua tahun lalu, mengaku bahwa alasannya keluar dari proyek karena ia memiliki perbedaan pendapat dengan Disney soal karakter mana yang harus dijadikan sebagai tokoh utama film.

“Saya ingin Aronnax menjadi orang Perancis, tapi dilarang! Ini telah berubah menjadi agak memusingkan bagi saya. Saya punya argumen ini dengan eksekutif studio pada satu waktu ketika ia berkata kepada saya, ‘Mengapa para aktor selalu memihakmu dan kami membayar mereka?’ Dan saya berkata, ‘Saya pikir itu karena pada tingkat tertentu, mereka tahu bahwa kesetiaan nyata saya hanyalah untuk film,” ucapnya.

Di tahun 2014, Sony juga berencana mengembangkan proyek film ini bersama penulis naskah serial Smallville, namun masih belum menemukan materi yang cocok. Musim gugur lalu, Bryan Singer berbagi di Instagram sebuah foto naskah yang ditulis olehnya dengan judul ‘20,000 Leagues Under the Sea’. Namun masih belum ada studio yang mengambilnya. Film 20,000 Leagues Under the Sea pernah digarap Disney di abad 20 dan rilis pada 1954.