Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Sutradara Guardians of the Galaxy Vol.1 Menjanjikan Akan Ada Superhero Baru

Sutradara Guardians of the Galaxy Vol.1 Menjanjikan Akan Ada Superhero Baru

Sutradara Guardians of the Galaxy Vol.1 Menjanjikan Akan Ada Superhero Baru

Indolah.com – Marvel kini sedang sibuk menggarap Guardians of the Galaxy Vol. 2 untuk tayang 2017. Belakangan ini, sutradara James Gunn membeberkan beberapa hal terkait film tersebut.

Dilansir dari Comic Book Movie, Rabu (14/10/2015), hal itu dilontarkannya dalam sebuah sesi tanya jawab berdurasi 50 menit bersama fans di situs Facebook.James Gunn selaku sutradara Guardians Of The Galaxy, mengakui bahwa ia mendapat bantuan dari Joss Whedon

Pertama, ia menyatakan bahwa kasting pemain sudah hampir rampung. Lalu, ia berencana mengadakan syuting selama 10 bulan yang akan dilakukan bersama kru dan pemain di Atlanta pada Februari 2016.

James Gunn pun tentunya tidak memberikan informasinya secara utuh. Lalu saat ditanya apakah karakter fans komik Marvel, Adam Warlock muncul, Gunn tak menyangkalnya.

Dari situ, ia menyatakan bahwa setidaknya ada satu wajah baru yang akan dimunculkan dalam kisah filmnya. Akan tetapi, disebutkan bahwa Peter Quill hanya akan menjadi satu-satunya karakter yang berasal dari bumi.

“Saya tidak akan memberikan nama dan saya tidak akan memberikan jumlahnya, namun setidaknya akan ada satu karakter baru di ‘Guardians of the Galaxy’. Kalian harus menunggu dan melihatnya…,” ujarnya.

“Semuanya akan berbeda di ‘Infinity Wars’. Saya jauh lebih peduli dengan film ‘ Vol 2.’ ketimbang ‘Infinity Wars’. Film ‘Vol 2’ dibuat lebih berstruktur – itu benar-benar sebuah cerita sendiri. Itu bukan tentang mengarahkan ke hal lain. Itu tentang Guardians dan kehidupan mereka,” tambahnya.

James Gunn juga yakin bahwa dia akan terus bekerja dengan Marvel di Guardians dan proyek yang berhubungan dengan Guardians selama sekuel yang akan datang ini sukses.

Dipastikan, Guardians of the Galaxy Vol. 2 rilis di bioskop AS pada 5 Mei 2017. Selain Chris Pratt, turut kembali juga Dave Bautista, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Michael Rooker, Sean Gunn, dan Karen Gillan.