Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Surat Kecil Untuk Tuhan Yang Kedua Siap Diangkat Ke Layar Lebar

Surat Kecil Untuk Tuhan Yang Kedua Siap Diangkat Ke Layar Lebar

Surat Kecil Untuk Tuhan Yang Kedua Siap Diangkat Ke Layar Lebar

Indolah.com – Masih ingat dengan film nasional yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan yang tayang tahun 2011 silam? Berselang lima tahun dari film pertamanya, sebentar lagi akan hadir film keduanya yang diadaptasi dari buku terbaru berjudul sama yang ditulis oleh Agnes Davonar.

Walaupun termasuk jilid kedua, cerita dalam Surat Kecil Untuk Tuhan bukan merupakan lanjutan dari kisah remaja berusia 13 tahun bernama Keke yang berjuang melawan kanker ganas seperti di film pertamanya.

Surat Kecil Untuk Tuhan versi baru ini akan mengangkat kisah baru mengenai kakak beradik bernama Anton dan Angel yang terjebak dalam eksploitasi anak.

Rumah produksi yang akan mengadaptasi filmnya pun berpindah dari Skylar Pictures ke rumah produksi yang baru saja sukses mengantarkan film My Stupid Boss mencetak rekor 3 juta penonton, Falcon Pictures.

Baca>> Son Ye Jin Percaya Bisa Memerankan Putri Deokhye Sebagai Putri Kerajaan

Kursi penyutradaraan dipercayakan oleh produser Frederica (Comic 8, My Stupid Boss) ke tangan Fajar Bustomi yang sebelumnya menggarap film laris seperti Youtubers dan Modus.

Saat tayang tahun 2011, film pertama Surat Kecil Untuk Tuhan berhasil menjaring hampir 750 ribu penonton dan mencatatkan rekor sebagai film Indonesia terlaris di tahun tersebut.

Apakah film keduanya ini dapat mengulang sukses film terdahulu?

Sementara menantikan film kedua Surat Kecil Untuk Tuhan ini tayang di bioskop, Anda yang penasaran bisa membaca kisahnya dalam bentuk novel terlebih dulu yang telah dirilis di toko-toko buku seluruh Indonesia.