Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Suicide Squad Syuting Ulang Agar Lebih Lucu

Suicide Squad Syuting Ulang Agar Lebih Lucu

Suicide Squad Syuting Ulang Agar Lebih Lucu

Indolah.com – Film Action Hollywood “Suicide Squad” merupakan sebuah film aksi terbaru 2016 yang disutradarai oleh David Ayer, dan naskah skenarionya di tulis oleh David Ayer dan Justin Marks. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris hollywood seperi Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne, Ben Affleck dan Viola Davis. Atlas Entertainment dan DC Entertainment yang memproduksi film Suicide Squad ini akan mulai merilis pada tanggal 5 August 2016.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, Warner Bros rela membiayai proses syuting ulang film yang sebetulnya sudah rampung itu. Seperti dilansir dari Comicbook.com, Kamis (31/3/2016), syuting ulang dimaksudkan untuk memasukkan unsur komedi. Sehingga, bisa dipastikan kalau Suicide Squad akan berkebalikan dengan Batman V Superman: Dawn of Justice yang menonjolkan kesuraman.

Baca>> Dongeng dari Saudari Snow White, “Rose Red” Akan di angkat ke Layar Lebar

Film “Suicide Squad” ini bercerita tentang sekelompok pemerintah yang ingin merancang sebuah misi rahasia. Sekelompok tersebut bernama Argus. Argus masuk di dalam sekelompok komplotan penjahat paling berbahaya dan paling ditakuti. Tidak mudah untuk masuk dalam kelompok tersebut karena syaratnya yang cukup sulit. Syarat tersebut yaitu mereka harus bersedia ambil bagian dalam misi berbahaya dan sangat rahasia.

Salah satu sumber menyampaikan informasi tersebut kepada salah satu penulis Birthmoviesdeath.com bahwa seluruh lelucon di dalam film ada di trailer. Setelah menerima respon positif dari fans atas trailernya, Warner Bros menginstruksikan timnya untuk menambah momen jenaka itu ke penyuntingan akhir film.

 Berikut ini  video trailernya :